KepriLingga

Cris Topan Buka Musyawarah Cabang Ke-5 DPC PPP Kabupaten Lingga

Lihatkepri.com, Lingga – Wakil Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Riau, Cris Topan Membuka Musyawarah Cabang Ke-5 DPC PPP Kabupaten Lingga (23/10/2021).

Cris Topan
Cris Topan

Pembukaan Musyawarah Cabang Ke-5 DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lingga ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Syamsudi, yang mewakili Bupati Lingga.

Musyawarah Cabang Ke-5 DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lingga yang diselenggarakan di Hotel One Dabo Singkep ini, rencananya akan memilih 3 orang Tim Formatur dari unsur peserta Musyawarah Cabang.

Mewakili Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Riau, Cris Topan yang diberi mandat sebagai Peserta Muscab DPC PPP Kabupaten Lingga sekaligus sebagai ex-officio Ketua Tim Formatur Musyawarah Cabang Ke-5 ini, menitipkan pesan bagi Kader Partai Persatuan Pembangunan Lingga.

“Kami berharap bahwa Musyawarah Cabang DPC PPP Kabupaten Lingga kali ini melahirkan kepemimpinan yang kuat. Tidak hanya sosok ketuanya yang kuat dan gigih, namun juga formasi fungsionaris partai yang saling menopang satu dengan yang lainnya, saling mengisi, saling menguatkan,” ujarnya.

Selain itu, mengakomodir kaum Ulama, Santri Cerdik Pandai, Kaum Perempuan, Kaum Pemuda yang masih memiliki semangat juang dan ghirah Islam yang membara.

“Sehingga Partai Persatuan Pembangunan yang berlambangkan Ka’bah dapat menjadi rumah besar ummat Islam dalam realita, wujud, nyata adanya,” ujarnya.

Ketua DPC PPP Lingga, Drs. Norden dalam sambutannya mengatakan bahwa dinamika politik di Lingga yang menurutnya sangat dinamis, namun demikian, Partai Persatuan Pembangunan di lingga mampu bertahan dengan mengantarkan satu orang Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Lingga.

“Setelah berjalannya waktu, kemudian persaingan yang berat, tinggal satu kursi, tapi saya tidak mundur. Insya Allah walaupun saya nanti demisioner, di cabang ini saya akan tetap mengabdi sesuai dengan kemampuan saya di Partai Persatuan Pembangunan,” ujarnya

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close