Kepulauan RiauTanjungpinang

Rahma Serahkan Insentif Triwulan ke III Kepada RT RW Se Tanjungpinang

Lihatekepri.com, Tanjungpinang –  Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyerahkan insentif triwulan III kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) se-Kota Tanjungpinang, bertempat di Aula Kantor kecamatan Bukit Bestari, Kamis (14/10).

Rahma S,IP menyampaikan, penyerahan insentif adalah untuk mengapresiasi kepada Ketua RT/ RW sebagai mitra kerja pemerintah.

“RT dan RW mempunyai peran penting dalam membantu tugas Pemerintahan Kota Tanjungpinang. Peran RT dan RW sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikan kebijakan dari Pemerintah kepada masyarakat, begitu juga sebaliknya”, ucap Rahma.

Lebih lanjut dikatakannya, sinergitas dan dukungan dari perangkat RT/RW diperlukan untuk kemajuan pembangunan.

“Oleh karena itu diharapkan kita semua dapat dengan tulus dan ikhlas membantu menyelesaikan segala hal di masyarakat. Ciptakan kondisi aman, damai dan tentram dan meningkatkan kinerja, juga pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat harus diperkuat agar kebersamaan itu dapat terus kita jaga demi kemajuan dan pembangunan di Kota Tanjungpinang”, tuturnya.

Terakhir Rahma berpesan kepada ketua RT dan RW agar tetep kompak, solid, dan meningkatkan koordinasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan. Jaga kekompakan, dan terus lakukan koordinasi secara berjenjang dalam melaksanakan tugas dan dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lingkungan masing-masing”, tutupnya.

Kepala Bagian Pemerintahan, Jofrizal, S.Sos, MM, Kepala Bagian Prokompim, Boby Wira Satria, SSTP, M.Si, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Datuk H. Wan Raffiwar, serta seluruh Camat, Lurah dan Forum RT RW Se Kota Tanjungpinang.

(Muhammad Ade)
Kepala Biro Tanjungpinang
Sumber: Prokompim Tanjungpinang

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close