Kepulauan RiauTanjungpinang

Pengurus PWI Tanjungpinang Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

TANJUNGPINANG – Pengurus PWI Tanjungpinang Periode 2021-2024 Resmi Dilantik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau, Rabu (15/12/2021) di Hotel CK Tanjungpinang.

Rahma Sematkan PIN ke Ketua PWI Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang, Rahma

Susunan Pengurus PWI Tanjungpinang Periode 2021-2024 dibacakan langsung oleh Sekretaris PWI Kepulauan Riau, Anto dan disaksikan Perwakilan PWI Pusat (Ramon Damora), dan seluruh tamu undangan.

Ketua PWI Kepulauan Riau, Candra Ibrahim mengucapkan selamat atas dilantikanya Pengurus PWI Tanjungpinang Periode 2021-2024.

“Seperti Mars PWI, PWI Tanjungpinang harus senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kota Tanjungpianng,” ujarnya

Candra Ibrahim juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, dalam hal ini Walikota Tanjungpinang, Rahma, S.IP atas sinerginya selama ini kepada PWI.

“Semoga sinergi antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan PWI Tanjungpinang ini terus terbangun dan berlanjut,” ujarnya

Walikota Tanjungpinang, Rahma juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PWI Tanjungpinang Periode 2021-2024 dan siap bersinergi.

“Selamat untuk para Pengurus PWI Tanjungpinang Periode 2021-2024. Semoga sinergi ini terus tebangun,” ujarnya

Rahma menyematkan pin PWI kepada ketua PWI Tanjungpinang Amril Agin  dan menyampaikan permintaan maaf tidak dapat hadir dalam acara pembukaan Konferkot Tanjungpinang, Selasa (14/12) karena ada pembahasan tentang aset PT Antam bersama KPK.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close