BatamKepulauan Riau

Satresnarkoba Polresta Barelang Bagikan Sembako di Bengkong

Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Lihatkepri.com, BatamSatresnarkoba Polresta Barelang laksanakan Bakti Sosial pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM, Bertempat di Wilayah Bengkong, Depan pom bensin lubuk baja, wilayah Sungai panas,wilayah Tiban,wilayah seraya, Kota Batam. Jumat (10/09/2021)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH Bersama Personil Bagikan Paket Sembako dengan sasaran Warga Kurang mampu seperti Pedagang kaki lima, Tukang Parkir, dan tukang ojek sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 khususnya pada masa PPKM Level 3 di Kota Batam.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH pelaksanaan Bakti Sosial yang rutin di laksanakan Jajaran Polresta Barelang sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

“Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19,” ujar Kasat Resnarkoba melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

(Irgi)
Kepala Biro Batam
Sumber: Humas Polresta Barelang

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close