Kepulauan RiauTanjungpinang

PWI Tanjungpinang-Bintan Akan Gelar Konferkot Dalam Waktu Dekat

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang – Bintan akan melaksanakan Konferensi Kota (Konferkot) untuk memilih Ketua baru periode 2021-2024.

PWI Tanjungpinang-Bintan Akan Gelar Konferkot

Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan Zakmi bahwa PWI telah membentuk Panitia Konferta PWI Tanjungpinang pada Rabu 08 September 2021 karena masa periode kepengurusan yang lama akan berakhir akhir November 2021.

“Sebelumnya PWI Tanjungpinang-Bintan yang masih digabung akhirnya periode kedepan 2021-2024 dipisah menjadi PWI Tanjungpinang saja,” ujarnya

Selian itu, Zakmi juga mengatakan bahwa nantinya Ketua PWI Persiapan Bintan akan ditunjuk oleh PWI Cabang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Jadi ini tidak konferwil lagi, sekarang jadi Konfekot. Tanjungpinang dan Bintan dipisah karena memang beda wilayah kerja,” ujar Zakmi.

Zakmi pun melanjutkan, untuk Ketua Panitia Konferkot yang terpilih yaitu Donil Nasir. Semoga konferkot ini bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya sampai terbentuknya kepengurusan baru.

“Selain Konferkot, PWI juga akan membuat Lomba Karya tulis bertepatan di acara Konferta. Ini sebagai bentuk pendidikan dan ajang menunjukan bakat wartawan di Tanjungpinang – Bintan,” katanya.

Donil selaku Ketua Panitia Konferkot PWI Tanjungpinang siap secara matang untuk menyukseskan acara tersebut, sehingga PWI melahirkan pemimpin terbaik kedepan.

“Semoga PWI terus berkontribusi buat masyarakat Tanjungpinang – Bintan, dan memperjuangkan kebebesan pers yang sehat demi kemajuan pembangunan daerah ini,” ucap Donil usai pembentukan panitia Konferkot PWI Pinang-Bintan di kedai Kopi Wak Bro, Batu 8 Atas, Rabu (8/9/2021) malam.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close