Kepulauan RiauNatuna

Anggota DPRD Natuna Eri Marka Hadiri Upacara HUT RI ke 76 di Kantor Camat Bunguran Selatan

Lihatkepri.com, Natuna – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 Republik Indonesia serta untuk menghormati jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan segenap jiwa dan raganya untuk merebut Indonesia dari tangan penjajahan.

Upacara HUT RI ke 76 di Kantor Camat Bunguran Selatan

Pemerintah Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna, Selasa pagi menggelar Apel Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke 76 di halaman Kantor Camat Kecamatan Bunguran Selatan, 17/08/2021.

Turut hadiir Anggota DPRD Natuna dari Partai Golkar, Eri Marka Menghadiri Upacara HUT RI ke 76 Tahun 2021 di Kantor Camat Bunguran Selatan. Bertindak sebagai inspektur upacara PLT Camat Kecamatan Bunguran Selatan, Supardi

“Dimasa pandemi ini yang pertama kali harus kita lakukan adalah dengan berusaha bersama- sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19, dengan mengikuti anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” Dalam amanatnya Camat Bunguran Selatan, Supardi

Agar kedepannya sesuai dengan harapan kita perekonomian kita bisa tumbuh dan bangkit kembali maju bersama mengejar ketertinggalan dari negara-negara maju lainnya.

“Di Bunguran Selatan sendiri penyebaran Covid19 ini masih ada namun sampai saat ini kondisinya masih terkendali,” ujarnya.

Potensi sumber daya alam kita sangat menjanjikan jika mampu dikelola dengan baik dan maksimal, seperti, banyaknya wisata alam yang indah, perikanan yang menjanjikan, lahan subur namun masih luas dan tidur tidak termanfaatkan dengan baik.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, sehingga akhirnya kita mampu dan kuat dari sisi ekonomi dan budaya. Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat,” ujarnya

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close