Kepulauan RiauNatuna

PLT Camat Bunguran Selatan, Supardi: Mari Kita Isi Kemerdekaan RI Dengan Perubahan Sikap dan Mengevluasi Setiap Kinerja

Lihatkepri.com, Natuna – Momen peringatan HUT RI 76 kali ini, kita jadikan sebagai sarana evaluasi diri terhadap kerja dan karya kita untuk bangsa dan negara. Hal tersebut disampaikan PLT Camat Bunguran Selatan, Supardi.

Menurut Supardi, dengan melaksanakan tugas dan fungsi kita masing-masing dengan sesungguhnya, maka kita sudah termasuk dari bagian dari mengisi kemerdekaan ini.

“Dimasa pandemi ini yang pertama kali harus kita lakukan adalah dengan berusaha bersama- sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19, dengan mengikuti anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujarnya.

Agar kedepannya sesuai dengan harapan kita perekonomian kita bisa tumbuh dan bangkit kembali maju bersama mengejar ketertinggalan dari negara-negara maju lainnya.

“Di Bunguran Selatan sendiri penyebaran Covid19 ini masih ada namun sampai saat ini kondisinya masih terkendali,” ujarnya.

Potensi sumber daya alam kita sangat menjanjikan jika mampu dikelola dengan baik dan maksimal, seperti, banyaknya wisata alam yang indah, perikanan yang menjanjikan, lahan subur namun masih luas dan tidur tidak termanfaatkan dengan baik.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, sehingga akhirnya kita mampu dan kuat dari sisi ekonomi dan budaya”, pungkasnya, saat di hubungi melalui sambungan telepon seluler pribadinya, Kamis (19/08/2021)

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close