Uncategorized

Pelajar SMAN 4 Tanjungpinang Juarai Lomba Karya Tulis Kemerdekaan Wahyu Wahyudin

Lihatkepri.com, Tajungpinang – Sempena HUT RI ke 76 Politisi PKS Kepri yang juga merupakan Anggota Fraksi PKS DPRD Kepri Wahyu Wahyudin menggelar kegiatan perlombaan karya tulis.

Juara Harapan 3 Peni Melinda pelajar SMK N 4 Tanjungpinang.

Keluar sebagai juara 1 Andini Fitria Sabilla pelajar SMAN 4 Tanjungpinang dengan skor 96 disusul juara 2 Laily Rahmawati pelajar MAN INSAN Cendekia Batam dengan skor 93 dan juara 3 Rizky Arfahni Simanungkalot SMKN 2 Karimun dengan skor 92.

Menurut Wahyu Wahyudin tujuan kegiatan ini untuk memupuk dan meningkatkan produktifitas serta produktifitas serta kreatifitas pelajar di masa pandemi dengan mengambil momentum HUT RI ke 76.

“Tujuan saya mengadakan lomba ini adalah untuk memupuk rasa nasionalisme sempena HUT RI ke 76 dari Kepri untuk NKRI itulah topik besarnya, saya juga ingin mengupgrade kemampuan menulis adik-adik pelajar SMA se derajat,” kata Wahyu Wahyudin.

Selain juara di atas ada juga kategori harapan 1, 2 dan 3 yaitu Yemina Viagustin SMAN 21 Batam juara harapan 1, harapan 2 atas nama Juanita Eunike dan harapan 3 Peni Melinda pelajar SMK N 4 Tanjungpinang.

“Saya juga mengapresiasi ada banyak pelajar yang ikut serta dalam lomba ini, seluruh peserta mendapatkan piagam dan bagi yang juara mendapatkan hadiah uang tunai dan tropi atau piala,” tutup Wahyu Wahyudin.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close