AnambasKepri

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-76

Lihatkepri.com, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021) yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Pasir Peti.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76.

Adapun yang bertugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih Sandi Oktadirnata, Ismar dan Sony Saputra dengan sehari – hari bertugas sebagai Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas dan selaku pelatih Letda Laut Budi Santoso, Serda Yusuf Rahman Hakim dan KALK Daniel Simorangkir dengan sehari – hari bertugas di Lanal Tarempa.

Mengingat adanya pembatasan sosial karena adanya pandemi Covid-19 sehingga untuk peserta upacara dibatasi dan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -76 dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas juga di tayangkan melalui Live Streaming Youtube Pemkab Kepulauan Anambas agar masyarakat dapat melihat secara virtual pelaksaan upacara tersebut.

Sumber:
DISKOMINFOTIK KKA/MA

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close