BatamKepri

BP Batam Apresiasi Atas Pengabdian dan Kinerja Tenaga Medis Covid-19

Lihatkepri.com, Batam – Wahjoe Triwidijo Koentjoro, memberikan apresiasi atas pengabdian dan kinerja tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 di RS BP Batam.

Penyerahan apresiasi itu disampaikan langsung di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (BP) Batam, Jumat (16/7/2021).

Pimpinan BP Batam menemui dan memberikan karangan bunga, serta bingkisan untuk tenaga medis Covid-19 di RS BP Batam, sebagai bentuk apresiasi dan dorongan moril kepada tenaga medis,

Kedatangan Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, didampingi Kepala Biro SDM dan Organisasi Lilik Lujayanti, Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol Dendi Gustinandar yang diterima oleh Plh. Direktur RS BP Batam dr. Muhammad Askar.

Dalam kunjungan tersebut diajak berkeliling RS BP Batam untuk menyapa dan berdialog dengan para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

Plh Direktur RS BP Batam, dr. Muhammad Askar, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Pimpinan BP Batam kepada para tenaga medis yang berada di garis depan dalam penanganan Covid-19.

dr. Muhammad Askar, menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk perhatian yang dapat menguatkan semangat untuk para tenaga medis. (cc)

(Irgi)
Kepala Biro Batam

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close