KepriNatuna

NTAC Natuna Gelar Event Trabas Berbagi Tali Kasih dan Tabur Bunga di Laut

Lihatkepri.com, Natuna – Tradisi di bulan suci Ramadhan,para penghobi motor trail tergabung dalam Natuna Trail Adventure Comunity (NTAC) Kabupaten Natuna gelar Event trabas berbagi tali kasih, Jiarah makan kubur rider NTAC,Almarhum Badong serta tabur bunga kepada Laksamana Muda Anumerta Harry Setyawan (Mantan Danlanal Ranai dan Penasehat NTAC) serta ABK Nanggala 402 gugur sebagai pahlawan dari atas KRI di Laut Penagi – Natuna, 02/05/2021

 Natuna Trail Adventure Comunity (NTAC) Kabupaten Natuna

Pada moment ini NTAC mengucapkan video selamat hari jadi serta selamat menunaikan ibadah Bulan Suci Ramadhan kepada Bintan Dirt Bike Squad (BDBS),Selanjutnya Buka bersama di Warung Ayam kampung” Kirun” di Penagi.

Puluhan motor trail dari rakitan hingga pabrikan kelas SE (Special Edition) turun meramaikan ajang trabas berbagi asih. Di mulai dari TIC ( Touris Information Center) tepatnya di depan mesjd Agung Natuna, para rider NTAC gerilya membagikan Paket Sembako di sekitar kota Ranai dilanjutkan ke lokasi jauh dari kota Ranai,bahkan ada di pelosok pelosok Natuna.

“Ada 19 paket Sembako yang akan kita bagi,ini semua untuk berbagi sesama saudara kita yang membutuhkan, Semoga mereka sehat selalu di bulan Suci Ramadhan ini” ucap Rudi, Pembina Utama NTAC.

Selanjutnya para rider kembali menyalurkan Bakat trabas dengan ngegas trail dari rute TIC Mesjid Agung menuju Sual- belakang Kodim 0318 Natuna-Sebayar- Lapangan Tembak Lanal Ranai- Mahligai- Sungai Ulu- Jalur DPRD Natuna dan Finis di Penagi.

Rudi, pembina NTAC Natuna,Katakan,jelang sebelum berbuka bersama,NTAC Penghormatan sekaligus tabur bunga di KRI KAL SENGIAP di Pos Lanal Penagi itu sebagai bentuk dukungan moril personel NTAC kepada pahlawan Kolonel Laut Harry Setiawan dulu sebagai Danlanal Ranai dan Penasehat NTAC yang kini menyandang gelar Laksamana Pertama.

Hal senada disampaikan, Raja Kayat,Rider 99 NTAC sebagai Ketua NTAC Natuna, katakan,kegiatan ini merupakan tradisi NTAC di setiap menyambut bulan Ramadhan, namun di tahun ini, NTAC Juga berduka cita untuk Rider Almarhum Badong dan Penasehat NTAC, Laksamana Muda Anumerta Harry Setyawan gugur sebagai pahlawan Republik Indonesia di kapal Selam Nanggala 402 bersama 53 ABK lainya di perairan Bali.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close