AnambasKepri

Hari Film Nasional, Sarman Galang Berharap Perfilman Kepri Go Nasional

Lihatkepri.com, AnambasHari Film Nasional, Sarman Galang Berharap Perfilman Kepri Go Nasional. Hal tersebut disampaikannya kepada Lihatkepri.com, Selasa (30/3/2021)

Filmmaker Kepri, Sarman Galang

Selain itu, Peringatan Hari film nasional ini selalu mengingatkannya pada sosok Usmar Ismail, seorang sutradara yang telah menciptakan karya yang luar biasa.

Tidak hanya beliau, Sarman Galang juga diingatkan dengan tokoh-tokoh film nasional lainnya baik dari segi kreator maupun di dunia peran.

“Meraka sangat menginspirasi dan merupakan cambuk bagi Saya untuk turus berkarya,” ujar Sarman Galang, Penggiat Perfilman Anambas Kepulauan Riau (Kepri).

Hari Film Nasional ini, Sarman Galang memiliki harapan agar perfilman Kepri lebih maju dan berkembang serta bisa Go Nasional bahkan Internasional

“Bagi pelaku perfilman khususnya di Kepri, teruslah berkarya, pandemi bukan penghalang, kita masih bisa berbuat, film itu sangat flexibel,” ujarnya.

Jika tidak bisa ramai, menurut Sarman Galang boleh sedikit, produksi bisa dimana saja, yang paling penting adalah semangat, itu yang tidak boleh boleh hilang.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close