KepriNatuna

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Temu Ramah Pangkogap Wilhan I

Lihatkepri.com, Natuna – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Temu Ramah Pangkogap Wilhan I di rumah makan Sisi BasisirJum’at (26/03/2021) Siang.

Pangkogab Wilhan I, Laksamana Madya TNI IN.G. Ariawan, SE, MM

Kunjungan ini adalah kunjungan yang ke tiga kalinya dan ini istimewa karena di dampingi Pangkoopsau I, Marsda TNI Ir Tedi Rizalihadi S, M.M dan oleh Kepala Staf Koarmada I, Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han).

Kunjungannya ke Natuna kali ini Pangkogap Wilhan I di dampingi oleh, Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tedi Rizalihadi S, M.M, Kas Koarmada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han), C HRMP, Asops Kaskopsau I Kol Pnb Radar Suarsono, Asintel Kaskopsau I Kol Sus Aries Yudho Nugroho, Kas Guspurla Koarmada I, Kol Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro dan pejabat Koopsau I, temu ramah dan makan siang

Dalam rangka melaksanakan patroli mengecek perairan laut natuna dan melihat situasi serta keadaan Covid-19 di Natuna ini. Dari hasil patroli udara dengan melibatkan Pesawat Boing AI 7302 dari skadron udara 5 dan TNI AL melibatkan KRI Sultan Thaha saifudin (376) dan KRI Pattimura (371), saya juga melihat tiga unsur kapal perang TNI AL sudah digelar disana untuk melakukan kegiatan berpatroli.

Pada akhir acra Pangkogab Wilhan I, membagikan-bagikan masker kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam hal ini Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, TNI dan Polri Natuna.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close