KepriTanjungpinang

Rahma Dukung Mubes Ke V Perpat Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Rahma dukung Musyawarah Besar (Mubes) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang Ke V, Minggu (24/01/2021) di Hotel CK Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Rahma

Dukungan Walikota Tanjungpinang, Rahma tersebut, disampaikan kepada Pengurus DPP Perpat di Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang saat silaturahmi, Sabtu (16/01/2021) di Senggarang.

“Saya mendukung terlaksananya Mubes ke-V. Semoga berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya

Untuk menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai kota yang harmonis dan tercipta iklim yang kondusif bagi segala aspek, Rahma juga ingin Perpat Tanjungpinang dapat membantu Pemerintah dalam hal itu.

Dalam kesempatan tersebut Rahma juga mengatakan bahwa Perpat garda terdepan sebagai organisasi yang mewakili anak tempatan.

“Semoga silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kita bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Diminta membantu menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai kota yang harmonis dan tercipta iklim yang kondusif bagi segala aspek, Sekertaris Perpat, Irwan Lapi juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepead Walikota Tanjungpinang, Rahma.

“Terimakasih atas dukungan Bu Wali, dan Perpat siap membantu Pemerintah mensukseskan pembangunan Kota Tanjungpinang,” ujarnya

Kunjungan Perpat ini dihadiri Ketua Umum Perpat, Bambang Sudomo diwakili Wakil Ketua Umum Perpat Zulfikar, Sekertaris Umum, Iwan Pai Ladoke serta Perwakilan tim 10 formatur Mubes ke V serta Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tanjungpinang, Aan Putranto.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close