Kepulauan RiauNatuna

IWATA Bersama Dinas Lingkungan Hidup Gelar Senam Sehat Hari Ibu

Lihatkepri.com, Natuna – Dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke 92 tahun 2020 Desa Pian Tengah Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, mengadakan kegiatan acara Senam Sehat, Minggu (27/12/2020).

IWATA Bersama Dinas Lingkungan Hidup Natuna

Kegiatan di selenggarakan oleh Iwita Natuna dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna.

Sirojuddin selaku ketua panitia mengcapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, terutama kades Desa Mekarjaya, Kades Piantengah dan Dinas Lingkungan Hidup yang sudah mensuport kegiatan kami.

“Juga kami ucapkan terikasih kepada para donatur yang telah turut serta membantu demi sukses dan berjalannya penyelenggaraan acara ini,” ujarnya

Pada rangkaian agenda tersebut melibatkan masyarakat Desa Dan Forum Anak Kabupaten Natuna, Acara tersebut di buka langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna, Boy Wjanarko, turut hadir pada acara tersebut Kades Mekarjaya Muhammad Isa, Kades Piantengah Deri dan Dinas Pemberdayaan Perempuan.

Adapun beberapa Rangakaian acra yang di selenggarakan yakni, Senam Sehat, edukasi lingkungan, penyerahan tas belanja dan botol minuman secara symbolis diserahkan oleh kepala dinas Dlh kepada Kepala Desa.

Selanjutnya penyerahan udian dorprize dan di lanjutkan dengan tour wisata di wisata mangrove desa mekar jaya dan sekaligus penyerahan Tong-tong sampah untuk wisata mangrove oleh kepala dinas DLH kepada Kepala Desa Mekar Jaya dan pengurus wisata mangrove.

Kegiatan tersebut di sponsori oleh : Iwitajkt, Dlhnatuna, Natuna gemilang, Pegadaian cabang Natuna, Songrental, Indramusik, Orgentunggal Omsyira, Lykecoffe, Greencomputer, Pondok Nibung, Premair Oil, Lembaga Kajian Nawacita dan Relawan TIK.


(Mhd Amin)

Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close