KepriTanjungpinang

Kapolres Karimun Setiap Jumat Bantu Warga Kurang Mampu

Lihatkepri.com, Karimun – Kepedulian Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK melalui kegiatan Bakti Sosial dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan perlu mendapatkan perhatian dimasa Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan usai shalat Jumat.(6/11/2020)

Kapolres Karimun

Bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19 dengan bantuan berupa sembako dan santunan dalam kegiatan bakti sosial, ini diberikan kepada Ibu Warni Binti Zaurah berusia 66 tahun yang tinggal di rumah Sewa Seorang diri yang berlokasi di Sei Lakam Tmur Kec. Karimun Kab. Karimun Prov. Kepri Orari dan Ibu Warni saat ini dalam kondisi mengalami derita sakit dalam sendi-sendi dan kaki sejak lama.

Untuk biaya rumah sewa ibu warni di bantu oleh Anak Saudaranya yang bekerja sebagai Office boy di salah Hotel yang ada di Kab. Karimun prov. Kepri. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ibu Warni sering dibantu oleh tetangga sekitar yang memberi bantuan Untuk Makan sehari-hari.

“Kepedulian Polres Karimun dimasa pandemi covid-19 ini diberikan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, beban hidup maupun sedang mengalami suatu penyakit atau musibah tentunya kegiatan ini diberikan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan terutama dari laporan anggota dan masyarakat” Ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK mengatakan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan bagi Ibu Warni.

“Bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban pihak yang menerima pada masa pandemi covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk dukungan moral Polres Karimun terhadap masyarakat” Imbuh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK

Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat Kembali pulih, dan dalam melaksanakan aktivitas untuk masyarakat semua mari bersama kita melawan covid-19 ini dengan mematuhi protokol Kesehatan dengan cara 4 M yakni Menggunakan Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close