KepriNatuna

HMI dan KAHMI Bisa Ambil Peluang Pada Momentum Pilkada 2020

Lihatkepri.com, Natuna – Sempena milad KAHMI dan KOHATI yang ke 54 tahun 2020, KAHMI dan KOHATI gelar tasyakuran dan dialog terbuka di RM. Gerai Natuna, Minggu (04/10/2020) malam .

H. Kartubi, KETUM KAHMI Natuna

Dalam milad Kahmi dan KOHATI yang ke 54 tahun ini terus lanjutkan tujuan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yg bernafaskan islam dan terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang di ridhoi Allh SWT.

“Berkarya dan mengabdi untuk agama, bangsa dan negara. Konsolidasi internal dalam rangka mengawal ideologi pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ” ujar Ketua KAHMI Natuna.

Dengan harapan kepada kader-kader hmi dan alumni selalu janga sholatnya dan baca Al-quran, pesan ini sampaikan oleh Ketua KAHMI Natuna saat dihubungi Lihatkepri media melalui pesan WhatsApp pribadinya, Senin (05/10/2020) pagi.

Nara sumber Teguh (kanan) H. Asmara Juana Suhardi (kiri)

Pada acara malam tasyakuran sempena Milad KAHMI dan KOHATI yang di selenggarakan di R.M Gerai Natuna di jalan Soekarno Hatta Batukapal Minggu 04/10/2020 itu di selenggarakan dengan penuh ke akraban, dengan di pandu oleh moderator ketua HMI Natuna Azmizar.

Dalam diskusi dan dialog tersebut Sekretaris Jendral KAHMI Natuna Raja Marzuni di berikan kesempatan menyampaikan pandangan buat dinda-dinda HMI dan audiens yang hadir, mari kita kawal pilkada 09 Desember 2020 ini agar pilkada terselenggara dengan tertib, damai dan aman serta kondusif.

Pada acara syukuran dan dialog tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan HIMNE HMI serta sambutan oleh KETUM KAHMI Natuna H. Kartubi SE, MEi.

HMI dan KAHMI Natuna

Dewan pembina KAHMI Natuna H. Samara Juana Suhardi dan Teguh selaku narasumber pada acara tersebut, acara berlangsung dengan khidmat di selingi dangan beberapa sesi tanya jawab yang di berikan oleh moderator kepada para audiens yang hadir acara berjalan lebih kurang 3 jam.

Adapun Sumber pendanaan terselenggaranya kegiatan tersebut ialah hasil dari iuran para donatur serta senior HMI Natuna, KAHMI Natuna dan KOHATI Natuna

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close