KepriTanjungpinang

Ahmad Nurafendi Terpilih Sebagai Ketua DPD MAPANCAS Kepri

MUSDA Ke-IV DPD MAPANCAS Kepri di Ruang Rapat Kedai Kopi Batu X Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Ahmad Nurafendi Terpilih Sebagai Ketua DPD MAPANCAS Kepri.  MUSDA Ke-IV DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau dilaksanakan pada, Rabu (16 September 2020) pukul 13.30 WIB di Ruang Rapat Kedai Kopi Batu X Tanjungpinang, Jl. Raya Tanjungpinang – Tanjung Uban KM.10 Kota Tanjungpinang.

Ahmad Nurafendi

Enam belas tahun Dewan Pimpinan Daerah Mahasiswa Pancasila (DPD MAPANCAS) Provinsi Kepulauan Riau berdiri di Provinsi Kepulauan Riau turut serta berpartisipasi dalam pembangunan daerah di Provinsi Kepulauan Riau khususnya terkait dengan Kepemudaan.

Guna terus memberikan kontribusi, sumbangsih kepada daerah pada khususnya kaderisasi kepemudaan, maka DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-IV DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau.

MUSDA Ke-IV DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau, dihadiri utusan-utusan dari Unsur Dewan Pimpinan Pusat Mahasiswa Pancasila (DPP MAPANCAS), yakni Saudari Rini Pratiwi selaku Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP MAPANCAS yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang,

DPD MAPANCAS Kepri

Selain itu juga dihadiri oleh DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau, dan DPD MAPANCAS Kota / Kabupaten, yakni Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Kepulauan Anambas. Sementara dari DPD MAPANCAS Kabupaten Natuna berhalangan untuk berhadir.

Adapun Hasil-Hasil Keputusan dan Ketetapan MUSDA ini adalah diantaranya menyatakan Demisioner Kepengurusan DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau periode 2017-2020, yakni Saudara Untung Budiawan, SE yang kemudian ditetapkan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2023. dan menetapkan Saudara Ahmad Nurafendi sebagai Ketua Terpilih (Formatur) DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2023.

Selain itu juga, MUSDA Ke-IV DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau mengemban misi untuk merealisasikan Tema Musyawarah Nasional Ke-XV Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MAPANCAS yang telah dilaksanakan pada tanggal 26-29 Juli 2020 di Kota Tangerang Selatan, yakni Mahasiswa Pancasila Menyambut 100 Tahun Indonesia Emas. Bahwa dalam rangka menuju 100 Tahun Indonesia Emas itulah, DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau khususnya mengemban tugas untuk mempersiapkan kader-kader Mahasiswa (Milenial) yang siap menghadapi tantangan zaman di era 4.0 ini, apalagi pada masa Pandemi Covid-19.

Untuk itu Ketua Terpilih dan Tim Formatur akan segera melengkapi Kepengurusan DPD MAPANCAS Provinsi Kepulauan Riau Periode 2020-2023 agar cepat pula merealisasikan program-program kerja guna memberikan kontribusi positif untuk daerah Kepulauan Riau.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close