KepriNatuna

Hadi Candra Jadi Ketua Tim Pemenangan Mustamin Bakri – Dery

Pilkada Kabupaten Natuna 2020

Lihatkepri.com, Natuna – Rapat pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Priode 2021-2025 basisir Sabtu siang, di rumah makan sisi basisir Ranai 05/09/2020.

Mustamin Bakri – Dery

Hadir pada acrara tersebut Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal selaku ketua DPW Partai Amanant Nasional (PAN) Provinsi Kepri, Yohanis Ketua DPD Partai Amanant Nasional (PAN) Kabupaten Natuna, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna Andes Putra S,Ip, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah SH, anggota DPRD Natuna dari partai PAN dan Anggota DPRD Natuna dari Partai Golkar.

Dalam agenda rapat tersebut adalah membentuk ketua, sekretaris dan bendahara tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna priode 2021-2025 dengan selogan SAHABAT MUDE Sahabat (Mustamin Bakri-Dery) yang di pimpin oleh Yohanis Ketua DPD PAN Natuna.

Adapun partai pendukung sahabat MUDE ini ialah PAN dan Golkar yang merupakan salah satu partai besar di Kabupaten Natuna saat ini PAN yang di Nahkodai oleh H. Abdul Hamid Rizal selaku Bupati Natuna dan Golkar di Nahkodai oleh Hadi Candra Selaku Anggota DPRD Provinsi Kepri Komisi III.

“Dengan di bentuknya tim pemenangan ini semoga kita solid, kuat, bisa bekerja dengan mudah, tepat sasaran dan dapat memenangkan pasangan yang kita usung pasangan Mustamin Bakri dan Dery (MUDE) ini,” Harapan Hadi Candra Selaku ketua tim pemenangan,

Selanjutnya Ketua, sekretaris dan bendahara akan membentuk susunan depisi-depisi dalam kepengurusan tersebut supaya dapat meng handle dengan baik para pendukung di setiap daerah yang ada di Kabupaten Natuna ini.

Bupati Natuna selaku Ketua DPD PAN juga berharap kita harus menang, “Kita harus solid jika kita tidak solid tentunya kita diremehkan lawan dan jikalau kita menang tentunya pasangan MUDE ini harus melanjutkan pembangunan Kabupaten Natuna pada priode 5 (lima) tahun mendatang,” tuturnya.

Acara berjalan dengan lancar dan hikmat para pengusung dan yang di usung bersemangat dengan harapan menang dan pasti menang.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close