Kepulauan RiauTanjungpinang

Muscab HIPMI Tanjungpinang Akan Segera Digelar, Pendaftaran Caketum Mulai Dibuka

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tanjungpinang akan mengelar agenda strategis bagi pengusaha muda pada tahun 2020 ini.

Muscab HIPMI Tanjungpinang

Sebelum perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar pada 10 Oktober 2020 Mendatang maka agenda yang sedang ramai dinantikan adalah prosesi pemilihan calon ketua umum BPC HIPMI

Adapun Tahapan Pemilihan sendiri, Ketua Panitia Pengarah, Shahril Budiman, MPM mengatakan akan melewati 4 Fase mulai dari Pendaftaran, Verifikasi Kampanye hingga Pemilihan yang akan dilakukan beriringan dengan pelaksanaan muscab nantinya.

“Dengan Ini juga diharapkan menjadi arena proses pengembangan organisai HIPMI Kota Tanjungpinang dimasa hadapan untuk menjawab tantangan bisnis terutama bagi kawula muda Ibukota Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Selain itu, Shahril Budiman, MPM pada kesempatan bersamaan juga mengingatkan kepada Bakal Calon Ketua Umum bahwa di HIPMI mempunyai tradisi “Bersaing untuk Bersanding”.

“Bersainglah secara sehat, yakinkanlah para pemilih dengan santun, karena akhirnya akan kembali bersama dalam Keluarga Besar HIPMI Kota Tanjungpinang,” ujarnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

5 Comments

  1. фуговальные станки по дереву б у на авито
    в москве где есть тесты на коронавирус в
    москве williams ресторан москва медкнигасервис интернет магазин
    официальный сайт в москве каталог

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close