Kepulauan RiauTanjungpinang

Dukungan Kian Meluas, GRPK Dukung Isdianto-Suryani Di Pilkada Kepri

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) petahana Isdianto-Suryani terus berdatangan.

Garda Relawan Peduli Kepri (GRPK)

Dukungan datang dari berbagai kalangan masyarakat, organisasi hingga lintas kawasan di Kepri lantaran popularitas kedua figur yang dinilai peduli dan mampu memajukan Kepri.

Kali ini dukungan dari sejumlah warga yang terhimpun dalam Garda Relawan Peduli Kepri (GRPK). Kepada awak media, Rahmanullah, Ketua Umum GRPK mengatakan pihaknya telah melakukan konsolidasi organisasi dalam menghadapi Pilkada Kepri Desember mendatang.

“Beberapa waktu lalu kita telah adakan sejumlah pertemuan internal untuk membahas arah dukungan dan peran organisasi pada momentum Pilkada nanti. Alhamdulillah kita telah mendapat kesepakatan untuk mendukung Paslon Isdianto-Suryani di Pilkada nanti,” terang Rahmanullah usai menggelar pertemuan di Posko GRPK Tanjungpinang, Kamis (27/08) malam.

Ketika ditanya alasan mengapa mendukung, Rahmanullah atau biasa disapa Tino menjelaskan pihaknya kenal dekat dengan figur Isdianto yang tak lain merupakan adik kandung Almarhum HM. Sani, mantan Gubernur Kepri periode sebelumnya. Lebih lanjut, menurut Tino, kepribadian Isdianto seperti reinkarnasi almarhum HM. Sani yang santun, ramah dan peduli dengan masyarakat Kepri.

“Pak Isdianto dengan almarhum pak Sani seperti pinang dibelah dua. Keduanya sosok pemimpin yang santun, ramah, sederhana dan bijaksana. Kehadiran pak Isdianto di Kepri seperti reinkarnasi almarhum pak Sani. Kita yakin pak Isdianto mampu membangun Kepri seperti abangnya dulu,” katanya lagi.

Untuk itu, Tino juga berharap Isdianto yang kini menjabat sebagai Gubernur Kepri dapat berkesempatan bersilaturahmi bersama GRPK. Sehingga, lanjut Tino GRPK bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun dan mewujudkan Kepri yang lebih baik dan lebih maju.

“Kami akan total untuk membantu memenangkan pak Isdianto dan ibu Suryani. Kami berharap, dalam waktu dekat beliau bisa menyempatkan waktu untuk mengunjungi kami. Insyaallah kita sedang merancang agenda deklarasi dukungan GRPK untuk paslon Isdianto-Suryani. GRPK Bersama ISSURA Is The Best, GRPK bersama Isdianto-Suryani yang terbaik,” pungkasnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close