KarimunKepri

Tali Asih Kapolres Karimun Santuni Warga Yang Sedang Stroke

Dalam rangka Pemulihan Ekonomi di masa Pandemi Covid-19

Lihatkepri.com, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melaksanakan kegiatan sosial yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat melalui kegiatan Tali Asih Kapolres Karimun dengan bentuk memberikan bantuan sembako dan santunan kepada warga kurang mampu yang sedang mengalami cobaan sakit yang dialami. Jumat, (21/08/2020)

Adapun program tali asih kali ini bertempat kediaman Kamaruddin di RT 001 / RW 001 Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun,

Kapolres Karimun

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK memberikan perhatian melalui program Tali Asih Kapolres Karimun berupa bantuan sembako dan santunan biaya perobatan kepada Kamaruddin yang telah berusia 84 tahun yang sudah lagi tidak bekerja.

Usia yang sudah senja dan sakit stroke yang dialami Kamaruddin mengharuskan beliau tidak lagi dapat melaksanakan aktivitas dan mencari nafkah saat beliau dulunya sehat, untuk bergerak saja beliau harus merangkak jika hendak berpindah atau mengambil sesuatu.

Bukan hanya Stroke saja yang dialami beliau, sebelumnya, Kamariddin juga menderita sakit tumor ganas sehingga harus dilakukan Tindakan operasi.

“bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi beliau setidaknya membantu biaya kebutuhan biaya perobatan bagi Kamaridun, apalagi beliau sudah tidak bekerja paling tidak ada perhatian dari donatur lain yang peduli sesama terhadap beliau”

Tali Asih sebagai bentuk dukungan moral Polri yang hadir tengah -tengah masyarakat untuk memberikan support kepada Kamaruddin agar tabah dalam menjalani hidup, dengan selalu beribadah dan berdoa kepada Tuhan Maha Esa.

“Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Protokol Kesehatan harus kita jalankan dalam melaksanakan segala aktivitas sehingga kita semua menjadi Masyarakat Sehat sehingga tujuan arah yang diinginkan Pemerintah adalah berdampak pada ekonomi masyarakat produktif dan mandiri yang diselaraskan dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dimasa Covid-19 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.” Ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close