BatamKepulauan Riau

Raden Hari Tjahyono Dinyatakan Negatif Covid 19 Setelah Dua Kali Tes Swab

Lihatkepri.com, Batam – Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono Dinyatakan Negatif Covid 19 Setelah Dua Kali Tes Swab Covid 19 di RSUD Embung Fatimah .

Raden Hari Tjahyono

Menurutnya, dia melakukan hasil tes dua kali. Pertama, Ahad 26 Juli 2020 dan kedua Jumat 31 Juli 2020 dan kedua-duanya dinyatakan negatif.

“Saya membersamai Pak Gubernur Isdianto dalam agenda pelantikan di istana bahkan sempat berjabat tangan untuk swa foto, tapi sebelum sesi foto kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” kata Raden Hari Tjahyono.

Dia berharap dan berdoa agar seluruh klaster provinsi yang saat ini hasil tes swabnya positif segera sembuh, akan tetapi berdasarkan informasi yang diterimanya dari ratusan orang yang di tes hasilnya relatif banyak yang negatif.

“Kita berdoa agar Gubernur Kepri Bapak Isdianto segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktifitas kembali dan masyarakat tidak panik, selalu waspada, seperti yang diinformasikan ke saya hasil tes swab banyak yang negatif,” kata Raden Hari Tjahyono.

Raden Hari Tjahyono Dinyatakan Negatif Covid 19

Ketua DPW PKS Kepri ini juga mengungkapkan apresiasi kepada Gubernur Kepri yang sudah menginisiasi tes gratis massal dan mencari lokasi isolasi mandiri.

“Kita mengapresiasi pak gubernur atas tindakan cepatnya untuk mencari tempat isolasi mandiri dan melakukan tes swab gratis untuk orang-orang yang sudah berinteraksi dengannya, kita doakan semua yang positif lekas sembuh,” tutupnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close