Kepulauan RiauTanjungpinang

Sambut Idul Adha, Polres Tanjungpinang Bakti Sosial Bersihkan Masjid

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Sambut Idul Adha, Polres Tanjungpinang Bakti Sosial Bersihkan Masjid, Rabu (29/07/20)

Polres Tanjungpinang

Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020. Bakti Sosial ini dengan membersihkan beberapa Masjid yang ada disekitaran wilayah Polres Tanjungpinang.

“Terdapat lima masjid yang diadakan Bakti Sosial pada hari ini diantara nya Masjid Agung Al – Hikmah Jl. Mesjid Kota Tanjungpinang, Masjid Ash Haburrizal Jl. Sunaryo, Masjid Al Ikhlas Jl. MT. Haryono, Masjid As Sakinah Perum. Taman Harapan Indah Kel. Air Raja Kec. Tanjungpinang Timur, Masjid Nurul A’lla Komplek Angkasa Pura 2 Tanjungpinang. Dikelima Masjid tersebut Personel Polres Tanjungpinang diterjunkan dari setiap Polsek untuk membersihkan Masjid dan area sekitarnya, sekaligus juga memberikan himbauan kepada pengurus Masjid dalam melaksanakan ibadah di Masjid untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan”. Jelas Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.Ik, M.Si

Polres Tanjungpinang Bakti Sosial Bersihkan Masjid

Dalam kegiatan tersebut Polres Tanjungpinang mengerahkan puluhan personel dari setiap Polsek untuk membersihkan Masjid dan lingkungan disekitarannya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian Personel Polres Tanjungpinang terhadap lingkungan disekitarnya,” Ujar Kapolres Tanjungpinang

Kegiatan ini Insha Allah akan terus kami laksanakan di masjid-masjid lain, terutama disaat menjelang hari besar keagamaan agar umat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close