Tanjungpinang

KBPP Polri Resor Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial di Kampung Bulang

TANJUNGPINANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun KBPP Polri yang ke 19 Tahun, Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Kota Tanjungpinang (25/02/2022) hari ini melaksanakan giat Bakti Sosial dalam bentuk Gotong Royong dan Pembagian 1000 Masker.

KBPP Polri Resor Tanjungpinang
KBPP Polri Resor Tanjungpinang

Kegiatan ini di laksanakan di wilayah Kelurahan Kampung Bulang pagi tadi, di mulai pada pukul 07.30 Wib. Ikut bersama-sama pada kegiatan, 32 orang personil gabungan Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur, di komandoi oleh Waka Polsek Tanjungpinang Timur AKP Yudhi Afrizal atas perintah Kapolres Tanjungpinang.

Partisipasi selanjutnya pada kegiatan adalah dari Kelurahan Kampung Bulang yang tampak hadir juga Lurah Kampung Bulang bapak Roni Syaputra, S.H. yang kebetulan juga beliau adalah salah satu dari Wakil Ketua Pengurus KBPP Polri Resor Tanjungpinang.

“Total personil kegiatan adalah sebanyak 92 orang yang terdiri dari 50 orang personil KBPP Polri Resor Tanjungpinang, 32 orang personil gabungan Polres Tanjungpinang dan 10 orang personil dari kelurahan Kampung Bulang,” ujarnya.

Kegiatan diawali dengan Apel Personil, selaku komandan Apel adalah ketua panitia kegiatan Hambali, yang kebetulan menjabat sebagai Wakil Ketua 1 bidang Organisasi dan Keanggotaan di kepengurusan KBPP Polri Resor Kota Tanjungpinang.

Selaku pembina Apel adalah Waka Polsek Tanjungpinang Timur di dampingi Ketua KBPP Polri Resor Kota Tanjungpinang bapak Sevnil Azmedi, S.H. serta Sekretaris bapak William Hendri, S.H., M.H. dan pengarahan lanjutan oleh Lurah Kampung Bulang.

KBPP Polri Resor Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial
KBPP Polri Resor Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial

Pada kegiatan tersebut, masyarakat setempat cukup antusias. Ada tiga titik Gotong Royong yang dilaksanakan usai Apel selesai dilaksanakan. Sebagian tim lainnya bertugas, membagikan masker kepada masyarakat setempat sesuai program bakti sosial yakni pembagian 1000 masker.

Usai di wawancara oleh awak media, ketua panitia dan Lurah Kampung Bulang menyatakan dan punya harapan yang sama, bahwa dengan terlaksananya kegiatan ini, organisasi KBPP Polri bersama masyarakat Kelurahan Kampung Bulang dapat bersama-sama menjalin hubungan sosial dalam membangun ketertiban dan kebersihan di wilayah setempat.

Juga dalam rangka membangun jiwa kebersamaan, kepedulian dan toleransi bersama. Pada kesempatan lain, Waka Polsek Tanjungpinang Timur menyampaikan nada yang sama, yang pada intinya Polres Tanjungpinang sangat mendukung kegiatan yang sedang dilaksanakan.

Pada kesempatan itu juga, Polres Tanjungpinang juga memberikan bantuan tambahan beberapa ratus masker kain untuk dapat juga di bagikan dan disebarkan ke masyarakat, mengingat penyebaran Covid 19 masih belum berakhir hingga saat ini.

Kegiatan Bakti Sosial ini berakhir dan di tutup pada pukul 10.30 Wib ditandai dengan makan bersama.[]

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close