KepriLingga

IMKL Tanjungpinang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Pasir Panjang

Lihatkepri.com, Lingga – IMKL kota Tanjungpinang menyalurkan hasil dari penggalangan dana kebakaran di desa pasir panjang kecamatan balung serumpun, Sabtu (25 Juli 2020).

Ketua IMKL Tanjungpinang, Ramadhani

Tepatnya tadi sekitar pukul 17.00 penyerahan bantuan hasil penggalangan dana yang sudah kami lakukan selama 3 hari di kota Tanjungpinang sudah kami serahkan kepada salah satu korban kebakaran di desa pasir panjang kecamatan bakung serumpun

“Alhamdulillah korban yang rumahnya terbakar sangat senang di saat kami datang menyalurkan hasil dari penggalangan dana yang kami lakukan kemarin,” ujar Ramadhani selaku Ketua IMKL Tanjungpinang.

Bantuan tidak hanya hanya berupa uang yang kami berikan,juga ada pakaian yang di sumbangkan oleh hamba Allah untuk membantu korban kebakaran tersebut.

“Kami juga sangat sedih mendengar cerita kejadian dari korban tersebut,yang mana tidak ada satu barangpun yang dapat di selamatkan di rumahnya yang terbakar melainkan serpihan uang yang sudah hangus sebagian yang di ambil di saat api tidak lagi menyala,” ujarnya

Korban juga sangat berterimakasih atas apa yang sudah di berikan meskipun nilainya tidak seberapa akan tetapi sangat berarti bagi mereka.

“Di saat kami menyerahkan bantuan tersebut juga hadir dari pemerintah desa setempat untuk menyaksikan penyerahan bantuan yang kami berikan”, ujarnya

Kami selaku pengurus IMKL kota Tanjungpinang turut berduka cita atas musibah yang menimpa korban kebakaran di desa pasir panjang kecamatan bakung serumpun.

“Semoga akan ada hikmah ynag lebih besar yang akan datang nantinya di balik musibah ini,” ujarnya

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close