KepriNatuna

DPC Gerindra Natuna Siap Menangkan Pilkada Kepri 2020

Lihatkipri.com, Natuna – Rabu sore salah satu awak media ini mendatangi posko kemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Kepulauan Riau di Jln. Jendral Sudirman Ranai Kabupaten Natuna 24/06/2020.

Jarmin Sidik, SE Ketua DPC Gerindra Natuna

Di hadapan beberapa orang tamunya yang bersilaturahmi di kediamannya tepat berada di depan posko kemenangan Pilgub, Pilwagub dan dengan segelas teh hangat pada saat itu.

Jarmin Sidik, SE mengungkapkan keberhasilan suatu partai itu dari tingkat bawah dulu, membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) suatu partai maka akan terbentuknya suatu partai yang solid dan kuat.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Natuna telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapai gawai atau perhelatan Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Kepulauan Riau 09 Desember 2020 nanti yang tinggal beberapa bulan lagi.

Beberapa Minggu yang lalu H. Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Gerindra telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada partai koalisi PDIP, Gerindra dan PKB untuk mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 ini.

Dengan pasangan yang telah di usung atau di sepakati oleh internal partai yaitu sebagai bakal Calon Gubernur H. Soerya Respationo dari Partai PDIP dan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Iman Setiawan.

Soerya Respationo merupakan Ketua Umum Partai PDIP Provinsi Kepulauan Riau pernah menjabat wakil Gubernur Kepri berpasangan dengan almarhum H. Muhammad Sani dan Iman Setiawan saat ini sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau menggantikan Almarhum H. Syahrul, Spd juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Batam.

Ketua DPC Gerindra Natuna Jarmin Sidik, SE yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Natuna saat ini mengungkapkan Gerindra Natuna jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri untuk menghadapi gawai Demokrasi Pilgub dan Pilwagub Provinsi Kepri 2020 serta gawai Pilbup dan Pilwabup Natuna 2020, beberapa posko kemenangan telah kami bangun demi memper mudah untuk mengadakan setiap pertemuan-pertemuan politik antar partai-partai atau dari pihak manapun.

Jarmin juga mengakui bahwa untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna dirinya saat ini menjabat wakil ketua II DPRD Natuna dan Ketua DPC Gerindra Natuna telah memasang niat berkeinginan untuk maju menjadi Wakil Bupati Natuna berpasangan dengan Hadi Candra, S,Sos dari Partai Golkar.

“Kami partai Gerindra selama ini selalu melakukan hubungan silaturahmi atau komunikasi intensif yang baik antar seluruh partai politik yang ada kursi di DPRD Natuna, seperti GOLKAR, PDIP, PAN, PKB, HANURA, DEMOKRAT, NASDEM, PPP dan partai-partai lainnya yang ada di Kabupaten Natuna ini,” ujarnya.

Namun politik ini Dinamis saya berharap kepada partai-partai pengusung yang berkoalisi, seluruh masyarakat dari berbagai elemen dan instansi jika kami di mandatkan untuk maju sebagai Wakil Bupati Natuna pada pilkada 2020 nanti yang tinggal beberapa bulan lagi mohon dukungannya, masukan dan sarannya untuk menyukseskan pilkada tahun 2020 ini, pungkasnya.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close