Natuna

Marzuki Apresiasi Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Natuna di Setiap Kecamatan

NATUNA – Legislator Gerindra Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau yang juga Ketua Komisi II DPRD Natuna saat ini, Marzuki SH mengapresiasi kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna dan kali ini rombongan safari Ramadhan Pemkab Natuna yang di nakhodai oleh Bupati Natuna mengunjungi Masjid Az-Zikra Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki SH Legislator Gerindra
Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki SH Legislator Gerindra

Marzuki, menuturkan “sangatlah bermanfaat dan tentunya menjadi ajang silaturahmi antara pejabat daerah dan masyarakat” lanjutnya melalui melalui WhatsApp pribadinya kepada media ini Kamis, 14/04/2022.

Kegiatan positif seperti ini harus dipertahankan lagi dimasa sulit seperti sekarang ini ketika bahan bakar minyak (BBM) dan minyak makan naik seperti yang kita rasakan saat ini.

Pastinya degan silaturahim pemerintah bisa menjelaskan setiap kendala-kendala yang dihadapi oleh daerah dalam meningkatkan ekonomi dan pembangunan di daerah itu sendiri dan yang terpenting adalah Bupati bisa mendengarkan langsung kesah masyarakat di setiap daerah, tutupnya.

Bupati Natuna, Wan Siswand Saat Menyampaikan Tausyiah di Masjid Az-Zikra Sedanau Kecamatan Bunguran Barat
Bupati Natuna, Wan Siswand Saat Menyampaikan Tausyiah di Masjid Az-Zikra Sedanau Kecamatan Bunguran Barat

Pada kegiatan safari Ramadhan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi, menambahkan tausyiahnya dan mengajak seluruh warga untuk memperbanyak amal dan ibadah dibulan suci Ramadhan ini.

Wan Siswandi. mengatakan bahwa sudah disebutkan dalam al-qur’an bahwa manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Maka kita sebagai umat manusia perbanyaklah amal dan ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala,

“Dibulan Ramadhan ini segala amal ibadah akan dilipatgandakan oleh Allah Subhanahu Wata’ala, untuk itu jangan disia-siakan waktu untuk memperbayak amal kebaikan,” ucapnya.

(Mhd.Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close