KepriTanjungpinang

HMI Berharap Mahfud MD Lirik Daerah Perbatasan Kepri

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan sangat mengapresiasi atas kedatangan Bapak Mahfud MD di Provinsi Kepulauan Riau tepatnya Pada Kabupaten Kepulauan Anambas dan Pulau Galang (Kota Batam) dalam kunjungan kerja nya pada tanggal 4 Juni 2020 beberapa hari lalu.

Hendri

Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Hendri berharap dengan kedatangan Mahfud MD selaku Menko Polhukam yang juga didampingi Tito Karnavian selaku Mendagri, bisa memberikan kontribusi dengan inovasi-inovasi yang menunjang untuk Pembangunan Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang lebih baik.

“Disini Mahfud juga selaku Ketua Pengarah Badan Nasional Pengelola Perbatasan, kami berharap turunnya Beliau ke daerah Perbatasan bukan hanya sekedar meninjau pembangunan yang saat ini sedang berlangsung ataupun yang sudah selesai tahap pembangunannya,” ujarnya.

Akan tetapi Hendri juga berharap untuk daerah-daerah perbatasan di Kepri betul-betul di lirik dan diamati apa yang menjadi kekurangannya dan apa yang saat ini terbilang urgent dibutuhkan.

“Yang mana seperti yang kita ketahui pada saat ini masih banyak daerah-daerah di Provinsi Kepulauan Riau yang masih terkendala dengan akses telekomunikasi. Yang mana keluhan-keluhan tersebut semakin lantang dan nyaring terdengar di masa Pandemi Covid19 ini,” ujarnya

Ditambah lagi, digadang-gadang kan dengan penerapan New Normal, yang mana kesiapan infrastruktur telekomunikasi menjadi salah satu faktor yang urgent untuk diperhatikan kesiapannya dengan tidak mengesampingkan infrastruktur penunjang lainnya untuk menuju era New Normal tersebut, yang mana Mahfud MD saat ini juga selaku Wakil Pengarah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close