KepriNatuna

Ketua Komisi I DPRD Natuna Apresiasi Sikap Tegas Bupati

Lihatkepri.com, Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna Apresiasi Sikap Bupati Natuna Menindak Tegas Salah Satu Oknum Kadis Natuna yang diduga Mudik Saat Pandemi Covid-19.

Saat di konfirmasi Lihatkepri.com melalui sambungan seluler WhatsApp pribadinya Wan Aris menyebutkan, pada saat kondisi Covid-19 seperti ini diketahui terdapat sejumlah Kepala Dinas di Natuna yang diduga keberadaanya masih diluar daerah atau mudik dan pada saat ini masih belum kembali.

Padahal pemerintah pusat melalui Gubernur, Bupati dan Walikota sudah mengeluarkan surat edaran larangan mudik di saat pandemi Covid-19 nyatanya masih ada juga yang berani melanggar aturan tersebut.

‚ÄúSangat kita sayangkan, Seorang Kepala Dinas yang seharusnya menjadi contoh malah melanggar aturan di ketahui mudik dan pada saat ini belum pulang. Kita minta Bupati jangan tebang pilih dalam menangani persoalan ini. Kita apresiasi sikap cepat dan tegas ketua Gugus Tugas Covid-19 (Bupati) Natuna, terhadap pelanggaran aturan tersebut,” ujarnya, Senin (01/06/2020).

Sebelumnya Arismunandar mengapresiasi sikap Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, yang sekaligus merupakan ketua Gugus Tugas Covid-19 yang telah bekerja keras menangani penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini.

Diketahui Abdul Hamid Rizal melalui pemberitaan Lihatkepri.com menyampaikankan bahwa, saat ini pihaknya telah membuat tim khusus melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), memeriksa dugaan pelanggaran terhadap Kepala Dinas yang mudik di saat pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, Arismunandar sebelumnya juga mengapresiasi tindakan Bupati Abdul Hamid Rizal, yang telah meng Plt kan Direktur RSUD Natuna beberapa waktu lalu, karena melakukan perjalanan ke luar daerah ditengah pandemi Covid-19.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close