KarimunKepri

Aunur Rafiq Hadiri Acara Penyambutan dan Kenal Pamit Kapolres Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Acara penyambutan dan kenal pamit Kapolres Karimun digelar pada Selasa (19/05/2020) pukul 13.10 Wib bertempat di Polres Karimun

Kapolres Karimun

Dalam hal ini, kegiatan penyambutan dan kenal pamit Kapolres karimun yang lama AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H dengan Kapolres Karimun yang baru AKBP DR. Muhammad Adenan AS, S.H., S.I.K., M.H.

Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Karimun Kompol M. Chaidir, S.H., S.I.K. M.H, PJU Polres Karimun, dan Personel Polres Karimun serta Para Awak Media Karimun.

Kapolres lama AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PJU Polres Karimun dan Personel Polres Karimun selama saya dinas di Polres Karimun.

Selanjutnya, dalam acara ini juga ada sesi perkenalan diri dari PJU Polres Karimun satu persatu kepada Kapolres Baru dan Penyampaian situasi umum Polres Karimun, serta penyampaian situasi kesatuan Polres Karimun

Dalam hal ini, terdapat sesi penandatanganan dan penyerahaan memori serah terima. Dilanjutkan penyampaian kata sambuatan dari Kapolres Karimun AKBP DR. Muhammad Adenan AS, S.H., S.I.K., M.H

“Terimakasih kepada PJU Polres Karimun dan Kapolres Karimun yang lama, telah sambut saya dengan baik,” ujarnya.

Acara Penyambutan dan Kenal Pamit Kapolres Karimun

Selanjutnya, AKBP DR. Muhammad Adenan AS, S.H., S.I.K., M.H juga perkenalan dirinya dan masa dinas di Polri.

AKBP DR. Muhammad Adenan AS, S.H., S.I.K., M.H juga memohon kerja sama PJU Polres Karimun untuk kinerja serta memajukan Polres Karimun dimasyarakat Kab. Karimun.

“Terimaksih saya ucapakan kepada Kapolres Karimun yang lama, yang telah menyampaikan Lapsat Polres Karimun kepada saya, serta selamat bertugas ditempat yang baru,” ujarnya.

Acara Penyambutan dan Kenal Pamit Kapolres Karimun

Selanjutnya, masuk kesesi penyerahan Cendramata kepada AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H.

Usai pembacaan Doa oleh Andri Kusuma, acara dilanjutkan dengan kegiatan Apel Kenal Pamit di Halaman Polres Karimun.

Kegiatan dihaidiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos.M.Si, Ketua DPRD Kab. Karimun H. M. Yusuf Sirat, S.IP, dan Dandim / 0317 Tbk Letnan Kolonel (Inf) Denny, S.IP, serta Danlanal Tbk Letkol Laut (P) Mandri Kartono, MTR. Hanla, M.M.

Sambutan dari AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H mengucapkan selamat datang untuk Bupati Karimun, Dandim dan Danlanal yang telah datang di Lapangan Apel Polres Karimun dalam kegiatan Apel kenal pamit

“Mengucapkan terimakasih kepada PJU dan Personel Polres Karimun yang telah bekerja sama dengan saya selama saya menjabat sebagai Kapolres Karimun,” ujarnya.

Agar kepada anggota Polres Karimun berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Kab. Karimun jadikan Karimun yang berazam serta lakukan pelayanan dengan baik, penuh tanggangjawab serta penuh rasa ikhlas dalam pelaksanaan tugas.

“Agar Personel Polres Karimun jalani hubungan humanis kepada DPRD Kab. Karimun, TNI dan Pemerintah Kab. Karimun dalam menjalani tugas untuk Kab. Karimun serta tunjukkan indikasi kinerja yang baik,” ujarnya.

Selanjutnya, kata sambutan dari Kapolres Karimun AKBP DR. Muhammad Adenan AS, S.H., S.I.K., M.H mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir di Polres Karimun yaitu Bupati Karimun, Ketua DPRD Kab. Karimun, Dandim, Danlanal dan rekan – rekan Personel Polres Karimun.

“Mengucapkan setinggi – tingginya kepada senior saya yaitu Bapak AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H beserta keluarga yang sudah melepaskan jabatannya sebagai Kapolres Karimun kepada Saya,” ujarnya.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos.M.Si mengucapkan terimkasih kepada Kapolres Karimun yang telah memberikan waktu untuk saya sebagai perwakilan Pemerintahan berdiri di lapangan Apel Polres Karimun

“Mengucapkan selamat kepada Kapolres Karimun yang lama AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H yang melaksanakan tugas di Kab. Karimun dan telah ciptakan situasi kamtibmasi yang kondusif selama kurang lebih 7 bulan,” ujarnya.

Pihaknya berserta FKPD mengucapkan minta maaf apabila selama kita kenal dalam menjalankan tugas di Kab. Karimun serta semoga Bapak Yos Guntur Yudi dengan jabatan baru makin berkarir.

“Saya sebagai perwakilan mengucapakan selamat kepada Kapolres Karimun yang baru Bapak Muhammad Adenan yang telah bergabung di Kabupaten Karimun,” ujarnya..

Selanjutnya Penyerahan Cinderamata oleh Bupati Karimun kepada AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close