KarimunKepri

Camat Karimun bersama Satpol PP Tertibkan Aktivitas Pembangunan di Pintu Air Kolong

Lihatkepri.com, Karimun – Aktivitas Pembangunan bangunan di sepanjang pintu air Kolong akhir akhir ini menjadi perhatian. Pasal nya aktivitas yang berlangsung di sekitar jalan protokol ini dapat di lihat langsung oleh semua orang yang melintasi jalan tersebut.

Pemerintah Daerah dalam hal ini Camat Karimun, beserta lurah serta Satpol PP mendatangi aktivitas yang tengah berlangsung di jalan ayani, Sei lakam barat pada Senin pukul 11.15 wib (18/05/20).

Camat Karimun Agung Jati Kusuma dalam hal ini mengatakan bahwa aktivitas Pembangunan di dekat pintu air sudah kita ingatkan 2 3 kali tapi tidak di indahkan, mereka memang awalnya di lokasi yang kebakaran ini tapi memang ini lokasi yang tidak boleh dibangun, secara khusus tidak boleh dibangun.

“Kita tertibkan khusus untuk yang dipintu air itu, kita intinya menertibkan yang dipintu air itu aja karena lokasi ini setelah batas dari pada kebakaran tidak sampai situ, Nah ini kan setelah kebakaran karena dekat sama pintu air itu,” ujarnya

Sementara Pemerhati Lingkungan, Raja Fahlevi Mengatakan seharusnya Pemerintah Daerah bisa tegas sesuai ketentuan yang berlaku agar tidak ada lagi aktivitas ilegal (tanpa izin) terlebih aktivitas tersebut di kawasan pesisir pantai.

Camat Karimun, lurah serta Satpol PP mendatangi untuk menertibkan aktivitas di pembangunan di pintu air Kolong

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close