BatamKepulauan Riau

Khayangan Group Bagikan Masker Dan Handsanitizer Kepada Masyarakat

Program Sosial Perusahan (Corporate Social Responsibility)

Lihatkepri.com, Batam – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 (COVID-19) pengembang property di Batam, yakni PT. Kinarya Rekayasa turut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah, terhadap penanggulan virus asal wuhan, tiongkok tersebut.

Manajemen Apartemen Puri Khayangan, melaksakan program sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) berupa pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarkat yang bermukim disekitar lokasi pembangunan Apartemen Puri Khayangan. Program ini bekerjasama dengan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) cabang Batam, dan Laboratorium Kimia Politeknik Negeri Batam serta didukung oleh Bank BTN.

Rabu, (22/04/2020) PT Kinarya Rekayasa, lakukan pembagian masker dan cairan pembersih tangan (handsanitizer) kepada perwakilan tiap perumahan yang hadir.

Penerima manfaat dari program ini diantaranya, perumahan Bukit Airis, Green Harmoni, Rekaland dan Gabana, yang mana perumahan tersebut berada di sekitar lokasi proyek Apartemen Puri Khayangan yang beralamat di Jalan Raja Ali Kelana, kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Bantuan yang diberikan, selanjutnya akan didistribusikan kembali oleh perangkat RT atau perwakilan perumahan, kepada warga yang bermukim di masing – masing perumahan, yang jumlahnya disesuaikan pada tiap kepala keluarga.

Warga dan Direktur Utama PT. Kinarya Rekayasa, Ir. Sulistyana, MT

Hadir dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya Respationo, S.H, M.H bersama dengan Putra Yustisi Respaty (Anggota DPRD Batam), dan Direktur Utama PT. Kinarya Rekayasa, Ir. Sulistyana, MT. Dengan menerapkan peraturan pencegahan Covid-19 acara berlangsung dengan tetap menjaga jarak pada tiap orang (Physical Distansing), menggunakan masker, dan sarung tangan. Sebelum memasuki area acara setiap tamu yang hadir juga diwajibkan untuk mencuci tangan, pemeriksaan suhu badan, dan disemprotkan cairan disinfectant.

Dengan disaksikan oleh jajaran direksi PT Kinarya Rekayasa, secara bergantian perwakilan tiap perumahan menerima bantuan dari Manajemen Apartemen Puri Khayangan.

“Tentu kita semua berharap bahwa, wabah corona ini akan segera hilang, namun karena sulit diprediksi, manajemen Apartemen Puri Khayangan akan siap kembali melakukan kegiatan yang sama.”  ungkap Soeryo Respationo, S.H, M.H usai memberikan bantuan.

Senada dengan hal tersebut, Ir Sulistyana MT, direktur utama PT Kinarya Rekayasa berharap melalui kegiatan sosial ini, pihak manajemen dapat membantu masyarakat untuk bersama melawan virus corona.

“Semoga apa yang telah kami berikan, bisa bermanfaat dan bersama manajemen kita lawan corona, khususnya di lingkungan sekitar proyek apartemen puri khayangan.” imbuhnya.

Diungkapkan Soerya Respationo, SH, M.H pihaknya juga akan mengadakan pembagian sembako dan mendirikan dapur umum, untuk masyarakat yang kesulitan dalam pemenenuhan kebutuhan bahan pangan selama wabah covid-19,  Jika pandemi ini berlangsung berkepanjangan.

Warga bersama Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya Respationo, S.H, M.H
Foto bersama warga
Putra Yustisi Respaty (Anggota DPRD Batam)
Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya Respationo, S.H, M.H
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close