KepriNatuna

Pemkab Natuna Berencana Jadikan Asrama Haji Sebagai Tempat Observasi

Untuk masyarakat yang baru datang dari luar daerah

Lihatkepri.com, Natuna – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna berencana akan menjadikan Asrama Haji Natuna sebagai lokasi observasi untuk masyarakat yang baru datang dari luar daerah. Hal ini mendapat perhatian serius dari lembaga DPRD Natuna.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna, Hendry FN mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang tersedia di Asrama Haji, Rabu (22/4/2020).

Kunjungan Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I Wan Arismunandar dan Wakil Ketua Komisi II Hendry FN disambut oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Natuna H. Ahmad beserta jajarannya di Asrama Haji Kabupaten Natuna.

Dalam kunjungannya, rombongan DPRD Natuna diajak melihat kondisi kamar beserta perlengkapan yang ada di dalamnya apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda mengatakan, secara keseluruhan sarana dan prasarana yang ada di Asrama Haji tersebut cukup memadai, untuk dijadikan lokasi observasi atau karantina, untuk ODP atau siapa saja yang baru sampai atau tiba di Natuna.

“Memang dari awal Asrama Haji ini sudah cukup memadai baik dari segi tempat tidur, toilet dan sarana lainnya cocok untuk dijadikan lokasi observasi,” ujarnya.

Mengingat Kabupaten Natuna ini selalu ada saja warga atau masyarakat yang masuk dan dari mahasiswa-i yang pulang kampung saat liburan pasca pandemi Covid-19 ini.

“Oleh karenanya pemerintah Kabupaten (pemkab) Natuna berinisiatif menjadikan Asrama Haji sebagai tempat Observasi atau karantina,” ujarnya

Daeng Ganda Wakil Ketua I DPRD, W.Aris Munandar dan Henri FN saat tiba di Asrama Haji Natuna

 

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Naruna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close