Kepulauan RiauTanjungpinang

Peduli COVID-19, KOWAL Tanjungpinang Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Sembako

Lihakepri.com, Tanjungpinang – Peduli COVID-19, KOWAL Tanjungpinang Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Sembako kepada para penyapu jalan yang berada di Tanjungpinang, Kepri, Senin (20/4/2020).

Hal tersebut dilakukan oleh Segenap Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tanjungpinang dipimpin langsung oleh Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Apers Danlantamal IV) Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla,.M.M

Disela-sela kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal IV mengatakan Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Kowal kepada sesame khusunya penyapu jalan dan pengambil sampah yang bekerja dari pagi untuk kebersiahan Tanjungpinang.

“Selain itu kegiatan ini dalam rangka Hari Kartini dan juga untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H yang dalam beberapa hari lagi”, ujarnya.

Aspers Danlantamal IV berharap Dengan sekedar pemberian tali asih berupa sembako, maker dan hand sanitizer bisa sedikit membantu mereka dan menambah semangat mereka dalam bekerja.

Sebagai informasi bahwa kegiatan tersebut dibagi dalam 5 kelompok yang tersebar dari beberapa lokasi yaitu mulai dari Kelompok 1 Jl. Yos Sudarso, Jl. Agus Salim, Jl. Hang Tuah, Gedung Gongong, Gedung Daerah, Jl. Merdeka, Masjid Raya, Disakes Lantamal IV dan dibawah Kediaman Danlantamal IV.

Kemudian Kelompok 2 yaitu Jl. Rumah Sakit, Jl. Sumatra, Meja 7, Kampung Baru, Pancur, Suka Berenang, Engku Putri, Pamedan. Kelompok 3 yaitu Jl. Wiratno, Ramayana, Simpang Dompak, Sekolah Pelita Nusantara, Jl. Pramuka, Jl. Pemuda, Hotel Bali, RRI dan Kodim 0315/Bintan.

Sedangkan untuk Kelompok 4 yaitu dari Tanjung Unggat, Dokabu, Batu 4, Batu 5, Batu 6, Batu 7 dan Batu 8 bawah. Dan yang terakhir Kelompok 5 yaitu dari Polres Tanjungpinang, Stie Pembangunan, Batu 8 atas, Hotel CK, Batu 9, Batu 10 dan Bandara RHF.

KOWAL Tanjungpinang Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Sembako
Tags
Show More
Kepriwebsite

11 Comments

  1. русские куклы обереги дома спиральные галактики и спиральные галактики с перемычкой омега-3
    польза для женщин, омега-3: польза
    и вред для женщин
    верховный жрец 5 таро значение перевернутая
    живая и неживая природа 1 класс,
    что относится к неживой природе

  2. если снится полиция к чему снится
    что бегают муравьи описание колдуньи в сказке снежная королева
    сонник бежать по берегу значение
    карты семёрка кубков

  3. бассейн алматы 50 метров, центральный бассейн алматы на абая цены бауыр деген бауыр етің текст, бауыр деген
    әрине бауыр етің аудио радио русское, русское радио казахстан ватсап ойындар мұғалімдерге, интеллектуалды ойындар мұғалімдерге

  4. байтурсынова, 104, байтурсынова 104 моти анаға хат
    жазу, анаға хат текст бет бұлшық еттері,
    жаяу жүріс кезінде шамамен қанша бұлшық ет жұмыс істейді можно ли ходить в школу в свободной форме в казахстане 2023, что
    можно носить в школу в казахстане

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close