Kolom Pembaca

Teuku Riefky Menjadi Sekjen Demokrat Pilihan Pas dan Cerdas

Di tengah menurunnya perolehan kursi Partai Demokrat (PD) pada Pemilu 2019 lalu, menempatkan Teuku Riefky Harsya sebagai Sekretaris Jendral  adalah pilihan yang pas dan cerdas.

“Pilihan Ketum AHY menempatkan Riefky sebagai Sekjen partai, pilihan pas dan cerdas. Satu hal yang perlu dicatat, Bang Riefky orangnya loyal kepada PD ,” kata Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kepri Surya Makmur Nasution (SMN) di Batam, Jumat 17/4.

Menurut SMN, Riefky yang memiliki segudang pengalaman struktural yang dirintisnya mulai dari bawah sangat mumpuni dalam membesarkan partai.

Teuku Riefky Harsya

“Bang Riefky yang saya kenal, orangnya low profile, santun, cerdas, ulet dan terukur dalam melakukan kerja-kerja partai.  Saya yakin beliau mampu menjadi administrator dan motor penggerak mesin partai,” jelas SMN.

Riefky diyakini punya kemampuan oragnisatoris dalam mengkonsolidasikan internal PD maupun eksternal dan akan mampu meningkatkan elektabilitas partai.

“Ketum AHY tidak salah pilih. Menjadikan Teuku Riefky sebagai Sekjen adalah pilihan tepat untuk meningkatkan elektabilitas PD pada 2024,” kata Ketua Insan Muda Demokrat Indoneaia (IMDI) Kepri Surya Makmur Nasution (SMN) di Batam, Kamis 16/4.

Riefky adalah salah satu kader utama partai yang sangat mumpuni di Demokrat. Karir politiknya dimulai dari tahun 2001 dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PD Jakarta Pusat tahun 2002.

Tahun 2005 Riefky terpilih sebagaj Anggota DPR RI hingga periode 2019- sampai sekarang atau empat periode dari Daerah Pemilihan Aceh. Secara struktural Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini pun pernah menjadi Wakil Sekjen ketika Ketua Umum SBY. Di organisasi sayap, Riefky adalah Ketua Umum DPP IMDI.

“Bahkan, karir Riefky di Demokrat semakin cemerlang, ketika SBY menjadikannya sebagai Wakil Kogasma mendampingi AHY. Mungkin di sinilah AHY melihat seorang Riefky pantas dan layak menjadi Sekjen,” ujar  Anggota DPRD Kepri periode 2009-2014 dan 2014-2019 dari Fraksi Demokrat itu

Tags
Show More
Kepriwebsite

5 Comments

  1. Hey this is kinda of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors
    or if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but
    have no coding expertise so I wanted to get advice from
    someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

  2. мне 27 и я не знаю кем работать, мне 22 и я
    не знаю кем работать гришин алексей современные расклады таро молитва на воссоединение двух сердец
    когда снится что падаешь в пропасть дом колдуньи черепанов

  3. Appreciating the time and effort you put into your website and detailed information you offer.
    It’s good to come across a blog every once in a while
    that isn’t the same out of date rehashed material. Fantastic read!

    I’ve saved your site and I’m adding your RSS feeds to
    my Google account.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close