KepriTanjungpinang

Syahid Ridho Optimis Persoalan Covid -19 Bisa Teratasi Sebelum Ramadan

Jika Kompak mengikuti arahan pemerintah dan ulama

Lihatkepri.com Tanjungpinang – Politisi milineal PKS Muhammad Syahid Ridho yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Kepulauan Riau optimis persoalan Covid 19 bisa selesai di Kepulauan Riau sebelum Ramadhan.

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan baru-baru ini. Menurutnya, jika semua rakyat Kepri bersatu mengikuti arahan pemerintah dan ulama, pemerintah juga melakukan upaya-upaya yang tepat tentu persoalan Covid 19 akan segera berakhir.

“Dalam sejarah negara-negara muslim biasanya penyakit terjadi pada musim semi dan berakhir di musim panas dan musim panas kan biasa terjadi pada Ramadan, secara pribadi saya optimis jika bersatu kita semua menjalankan peran masing-masing tentu persoalan Covid 19 ini bisa berakhir,” kata Syahid Ridho disela penyemprotan disenfektan bersama relawan.

Syahid Ridho

Dia menambahkan optimisme itu juga dibangun oleh dua hal pertama kendati sempat naik jumlah ODP dan PDP tapi beberapa hari ada tren juga menurut. Kedua kabar membaiknya pasien yang sudah positif Covid 19.

“Di lapangan kita melihat seluruh masyarakat bergerak bersama, lembaga filantropi bahu membahu bergerak di lapangan, politisi dan partai juga demikian, dan pemerintah juga melakukan tindakan-tindakan yang relatif cepat walaupun memang perlu digarisbawahi ada kasus TKI yang dipulangkan dari Malaysia dan TKA China yang terkesan tidak terawasi dan intinya mari kita sama-sama berikhtiar untuk terus memerangani Covid 19 dan terus berdoa kepada Tuhan YME,” tutup Syahid Ridho.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close