BatamKepri

IAPolbat Bersama Politeknik Negeri Batam Buat APD Cegah Covid-19

Dibagikan Gratis ke Fasilitas Kesehatan serta Masyarakat

Lihatkepri.com, Batam – Cegah Covid-19, Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IAPolbat) bersama Politeknik Negeri Batam sedang membuat kelengkapan Alat Perlindungan Diri (APD).

Ketua PP IAPolbat, Fendi Hidayat mengatakan bahwa APD tersebut nantinya akan didistribusikan secara Gratis ke Fasilitas Kesehatan serta Masyarakat yang membutuhkan.

“Namun, dalam pelaksanaan prduksinya Kami mengajak segenap alumni Polibatam serta masyaarakat Kota Batam agar bersama-sama menyisihkaan sebagian rizkinya untuk membeli bahan baku pembuaatan APD tersebut,” ujarnya.

Fendi Hidayat juga berharap agar bisa bersama-sama mendukung pemerintah untuk menghadapi pamdemi ini agar segera berakhir. Dan kehidupan dapat kembali normal lagi.

“Buat rekan-rekan alumni atau masyarakat yang ingin berkontribusi dapat mengirimkan bantuannya melalui rekening bendaha IAPolbat Bank Mandiri 109 001 583 4005 a.n Ria Anggraini,” ujarnya, Senin (30/03/2020) kepda Lihatkepri.com.

Dengan kerjasama ini tentunya akan dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia, khususnya Provinsi Kepulaun Riau.

“Face Protector untuk yang berjuang di garda terdepan, ini salah satu produk APD yang akan diproduksi masal,” ujarnya.

Selain itu, Polibatam juga membuka kesempatan buat alumni dan masyarakat yang ingin berpartisipasi aktif menjadi relawan untuk memproduksi APD tersebut. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi Bu Yosi 081927199463

“Sumbangan tidak hanya berupa dana, melainkan bisa juga berupa bahan baku,” ujarnya.

Donasi Sosial dan Kemanusiaan Perangi Covid-19
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close