BatamKepri

Cegah Covid-19, HMI Imbau Masyarakat Tenang dan Jangan Panik

Lihatkepri.com, Batam – Sekretaris Umum Himpunan Mahsiswa Islam Cabang Batam, AB Yasin menyampaikan kepada masyarakat kota Batam untuk tenang dan jangan panik terus jaga kebersihan dilingkungan dan keluarga, terkait adanya virus Covid-19 ke masyarakat Kota Batam.

Masyarakat Batam, AB Yasin menganjutkan untuk tetaplah berada dirumah, namun jika bersifat penting, gunakanlah perangkat keselamatan dan taati prosedur Social Distancing dengan masyarakat,

“Hindari kontak fisik dan apabila sudah kembali, segera ganti pakaian dan usahakan mandi / mencuci tangan sebelum menyentuh anak anak atau keluarga anda dirumah,” tutur AB Yasin.

Tetap tenang dan tidak panik, serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

HMI Cabang Batam menyampaikan apabila dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Demi kebersamaan kita semua.

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: