Bisnis

Cek Suhu Badan, Karimun City Hotel Beri Kenyamanan Bagi Tamu

Lihatkepri.com, Karimun – Cek suhu tubuh, Karimun City Hotel memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap. Hotelier sebagai industri penjualan jasa pelayanan yang diberikan kepada tamu tentunya dengan sigap harus menghentikan penyebaran virus corona atau covid 19.

Adapun, beberapa tindakan yang dilakukan management Karimun City Hotel (KCH) antara lain bersih – bersih semua area hotel yang rentan dengan penyebaran virus.

Ahmad Suhartoni Damanik, hal ini dilakukan agar virus corona atau Covid 19, tidak bertambah dan menyebar kemana – mana. Dengan demikian hal ini juga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.sesuai stardard WHO untuk menghetikan perkembangan virus corona.

Karimun City Hotel

Selain itu, juga para tamu yang datang menginap di Karimun City Hotel, dilakukan pengecekan suhu badan, sehingga tamu yang menginap dipastikan dalam kondisi sehat dan aman.

Maka apabila ditemukan tamu memiliki suhu yang kurang aman akan disarankan untuk segera melakukan pengecekan ke rumah sakit terdekat dan tidak diperbolehkan menginap di Hotel tersebut.

Hal ini adalah guna memberi kenyamanan kepada tamu lainnya yang menginap di Karimun City Hotel akan merasa nyaman.

Selain tamu, para karyawan juga dilakukan pemeriksaan suhu temperatur badan sebelum melakukan aktifitas di Hotel.

” Menghadapi virus corona yang sedang melanda dunia kita tidak perlu terlalu cemas yang berlebihan, namun kita perlu waspada dan mengikuti anjuran pemerintah dalam menyikapinya. ujar Ahmad Damanik.

Karimun City Hotel Beri Kenyamanan Bagi Tamu

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close