KepriNatuna

Rum Kono Buka Musda Golkar Provinsi Kepri di Natuna

Musda Golkar Provinsi Yang Pertama Kali Dilaksanakan di Kabupaten Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Menpora Dr. H. Zainudin Amali selaku Wakil ketua dewan pembina (DPP) Partai Golkar menghadiri pembukaan Musda Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Riau.

Yang dalam hal ini, di buka oleh Wakil ketua umum partai Golkar Rum Kono di Rumah Makan Sisi Basisir jl. Dtk. Kaya wan. Moh. Benteng Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau,

Dalam sambutannya Rum Kono menyampaikan amanat dari Ketua Umum Partai Golkar yaitu Musda yang di laksanakan di kabupaten Natuna ini.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Rum Kono

“Mari bersama-sama kita sukseskan semoga tidak ada kendala dan permasalahan dalam agenda Musda ini karena Musda di Kabupaten Natuna ini merupakan Musda Golkar provinsi yang pertama kali dilaksanakan di kabupaten Natuna,” ujarnya.

Adapun harapan Rum Kono yakni semoga siapa yang terpih sebagai ketua yang baru dan memimpin partai ini dengan penuh tanggung jawab dan amanah tentunya yang belum terpilih agar legowo menerima putusan yang telah di musyawarahkan sesuai dengan aturan dan prosedur partai yang berlaku.

Turut hadir pada musda tersebut ketua DPD Golkar kabupaten Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti juga selaku wakil Bupati Natuna, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal M.Si, Menpora Dr. H. Zainudin Amali, wakil ketua Golkar Pusat Rum Kono, ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Riau H. Anshar Ahmad

Selain itu, turut hadir Plt Gubernur kepri H. Isdianto, ketua DPRD kabupaten Natuna beserta beberapa anggota DPRD kabupaten Natuna dan wakil ketua DPRD provinsi kepulauan Riau serta wakil ketua II DPRD kota tanjung pinang Ade Angga dan beberapa pejabat penting Golkar lainnya.

Musda Partai Golkar Provinsi Kepri di Natuna

Acara di awali dengan menyediakan lagi kebangsaan Indonesia raya dan tarian sekapur sirih oleh sanggar budaya Natuna.

Musda ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 02 Maret sampai dengan tanggal 04 Maret 2020 di Rumah Makan Sisi Basisir jln. Datukkaya wan Mohd benteng kecamatan Bunguran timur.

 

(Mhd Amin)
Kepala Biro Naruna

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close