BatamKepulauan Riau

SMN: HIPKA Jadi Mitra Kemajuan Ekonomi Ummat

Pelantikan HIPKA Kepri di BCC Hotel Batam

Lihatkepri.com, Batam – SMN: HIPKA Jadi Mitra Kemajuan Ekonomi Ummat.  Menurutnya Himpunan Pengusaha Korps Alumni HMI (HIPKA) Kepulauan Riau dapat menjadi mitra untuk memajukan perekonomian masyarakat dan khususnya ummat.

Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kepri Surya Makmur Nasution ketika memberi sambutan pada acara pelantikan HIPKA Kepri di BCC Hotel Batam, Sabtu (29/2/2020) malam.

“Kehadiran HIPKA di Kepri sangat diapresiasi. Sudah 9 tahuh lamanya kita menunggu. Insha Allah HIPKA bisa menjadi mitra memajukan perekonomian masyarakat dan ummat,” katanya

HIPKA Kepri

Badan Pengurus Wilayah (BPW) HIPKA Kepri diresmikan oleh Ketua Umum BPP HIPKA Indonesia Tubagus Farich Nahril di Batam.

Hadir mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, Syamsul Bahrum, Asisten Ekbang Penprov Kepri, Jefriden Seko Batam, dan para undangan Kadinda, BUMD Kepri, Bazanas Kepri dan kalangan pengusaha di Batam.

Tubagus Farih dalam sambutannya mengatakan bahwa HIPKA Kepri adalah yang ke 31 dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. HIPKA dimaksudkan sebagai mitra sejajar bagi pemerintah dalam memajukan perekonomian masyarakat.

“KAHMI selama ini lebih banyak berkonsentrasi di sektor politik, pendidikan dab sosial kini saatnya KAHMI berkiprah di bidang dunia usaha dan bisnis,” kata Tubagus

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close