BatamKepri

Ketua LAM Kepri Pimpin Doa Selamat atas Kembalinya Plt Gubernur

Lihatkepri.com, Batam – Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepulauan Riau, H. Raja Abdul Razak memimpin doa selamat atas kembalinya Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dr RS Mount Elizabeth, Singapore di kediaman Sukajadi Kota Batam, Sabtu (8/2).

Acara doa selamat ini merupakan inisiatif masyarakat khususnya tetangga lingkungan kediaman pribadi Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto di Batam.

Inisiatif ini bak gayung bersambut dengan kehadiran Ketua LAM Kepri, H Raja Abdul Razak yang datang langsung dari Tanjungpinang.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto

Acara doa selamat ini diadakan setelah zhuhur. Dalam sambutannya, Plt Gubernur Kepulauan Riau menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dan doa dari para sahabat dan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau sehingga beliau dapat kembali hadir di tengah tengah masyarakat Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah, kejadian ini merupakan kelalaian saya, sehingga Allah memberikan teguran. InsyaAllah ini menjadi pelajaran ke depannya untuk senantiasa berhati hati dan waspada,” ujar Isdianto dalam kata sambutannya.

Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto terlihat sehat dan penuh tawa canda menyambut para sahabat dan handai taulan yang hadir.

Terlihat hadir Wakil Ketua DPRD dr. Afrizal Dahlan, Ketua Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri , Ahar Sulaiman, Ketua Baznas Kepri, H Mustamin Husein, staf ahli Gubernur, Herizal Hood dan Saidul Khudri, tokoh akademisi UMRAH, Dr Rumzi, tokoh masyarakat Endi Maulidi, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Kota Batam, H. Makmur AT. Imam Masjid Agung Batam, Ustadz Alwi Husein dan perangkat RT dan RW di lingkungan perumahan Sukajadi Batam.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close