KepriNatuna

Kunjungan Menkopolhukam Bersama Menteri Terkait ke Natuna

Lihatkepri.com, Natuna – Menkopolhukam Prof. Dr. Mahfud MD, tiba di Nuatina menggunakan pesawat TNI AU Boing 737 mendarat di bandara lanud Raden Sajad sekitar pukul 17:00 wib, Kamis (06/02/2020)

Di antara kunjungan beliau bersama rombongan ialah rapat koordinasi di kantor bupati Natuna dan mengikuti acara istiqosah serta do’a bersama di mesjid agung Natuna , bersama masyarakat Natuna.

Pada acara tersebut Menkopolhukam Prof. Dr. Mahfud MD mengatakan masyarakat Natuna jangan ada lagi keresahan dengan adanya Warga Negara Indonesia (WNI) yang di Observasi di Natuna karena mereka semua dalam kedaan yang sehat dan tak terkena virus Novel Corona

Prof. Dr. Mahfud MD

“Kalo mereka sakit atau terkena virus mereka tidak akan di izinkan oleh negara China untuk di Observasi,” ujarnya

Selain itu, setelah melaksanakan istiqosyah menko Polhukam bersama rombongan kembali ke Jakarta sekitar pukul 21:20 wib, menggunakan pesawat TNI AU Boing 737.

Turut hadir bersama Menkopolhukam Menteri Luar Negeri, Menteri Kesehatan, Kepala BNPB, Deputi Bidkoor Pollugri, Deputi Bidkoor Hanneg, Deputi Bidkoor Kamtibmas, Deputi Bidkoor Kesbang, Bapak Imam Staf Khusus Menko

Selain itu juga turut hadir Gubernur Kepulauan Riau, Pangdam I/Bukit Barisan, Pangkogabwilhan I,Kabinda Kepulauan Riau, Anggota DPRD RI, Anggota DRD Provinsi Kepri, Bupati Natuna dan Ketua DPRD Natuna.

 

(Mhd.Amin)
Kepala Biro Natuna

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: