BintanKepri

Terseret Ombak Trikora, 3 Pelajar Tanjungpinang Meninggal Dunia

Lihatkepri.com, Bintan – Pelajar Tanjungpinang Tenggelam di Pantai Trikora 4 Bintan diakibatkan terseret ombak Minggu (2/2/2020) pukul 15.00 WIB berhasil ditemukan.

Kepala Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Eko Suprianto, mengatakan bahwa Kedua pelajar Tanjungpinang tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya, Eko Suprianto mengatakan bahwakedua korban dievakuasi ke rumah sakit Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang.

Tim SAR

“Tim SAR gabungan telah berhasil menemukan korban atas nama Sofyan dan Haikal. Korban langsung di evakuasi ke RSUP Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Dalam hal ini, setelah melakukan penyisiran kurang lebih 1 kolometer dari lokasi kejadian, ke 4 (empat) Korban yang dinyatakan tengelam berhasil ditemukan.

Namun 3 (tiga) diantaranya yakni Ronaldo Robinson Silaban (15), Haykal Saidina Fatrah (15), M Sofyan Ramadan (16) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban (Haikal Fatra) ditemukan satu kilometer dari lokasi kejadian, sedangkan korban (Sofyan Ramadhan) ditemukan di Pantai Dugong, Bintan,” ujarnya.

Dalam kejadian ini, Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang mendata, terdapat 4 (empat) pelajar yang terseret ombak di Pantai Trikora 4 Bintan, yakni, Ronaldo Robinson Silaban (15), Haykal Saidina Fatrah (15), M Sofyan Ramadan (16) dan Delon Novri Andito (15). (Pijarkepri/Red)

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: