BatamKepulauan Riau

Ini Kata SMN Terkait Pelantikan KAHMI Malaysia

Lihatkepri.com, Batam – Ketua Umum KAHMI Kepulauan Riau, SMN (Surya Makmur Nasution) Terkait Pelantikan KAHMI Malaysia ketika dikonfirmasi Lihatkepri.com

‘Tahniah, selamat dan sukses KAHMI Malaysia atas terbentuknya organisasi Kahmi di negeri jiran,” ujarnya.

Insha Allah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kepri bersedia untuk menjalin silaturrahim untuk mewujudkan cita-cita terwujudnya insan akademik pengabdi untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur atas rido Allah SWT.

Pelantikan KAHMI Malaysia

Dalam hal ini, Pelantikan Pengurus KAHMI Malaysia resmi dilaksanakan bertempat di Kampus ISTAC IIUM Bukit Tungku Malaysia, Sabtu (11/01/2020) siang waktu Malaysia.

Sejumlah tokoh berkelas turut hadir diantaranya mulai dari Ketua Internasional Institute Of Islamic Thought yang juga anggota parlemen Malaysia Datuk Seri Anwar Ibrahim.

KAHMI Malaysia dinahkodai oleh dr. Fikri Suadu dalam 5 tahun kedepan, ketua Kahmi ini juga menyatakan bahwa pelantikan kemarin disejalankan dengan kegiatan seminar internasional.

Selain itu, turut hadir juga Majelis Nasional KAHMI Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, Bendum KAHMI Nasional Nasir Biasane, Dr Syaiful Bahri Rurai dan beberapa pegurus KAHMI Jakarta.

(Sopian)
Editor : Cahya Sumirat

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close