KarimunKepulauan Riau

Berlayar ke Kundur Hingga Unggar Raja Bakhtiar Dinanti Ratusan Pendukung

Lihatkepri.com, KarimunRaja Bakhtiar anggota DPRD Provinsi Kepri melanjutkan perjalanan untuk bersilaturahmi dan bertemu Konstituen di Kabupaten Karimun, Karimun dengan wilayah geografis kepulauan mewajibkan anggota DPRD harus berlayar untuk berpindah tempat dari satu pulau ke pulau lain, dari kota ke desa, dari desa ke dusun.

Raja Bakhtiar

Raja Bakhtiar melanjutkan perjalanan nya dalam reses anggota DPRD Kepri kali ini dari Karimun menuju Kundur, Kundur Utara, Kundur hingga Unggar dan dilanjutkan ke Kecamatan Durai, Minggu (8/12/19).

Perjalanan panjang dalam bersilaturahmi bersama konstituen, mendengar aspirasi dalam reses ini dilakukan dengan membagi jadwal hingga ke 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun. Menyapa dan dekat bersama rakyat adalah modal dasar yang dimiliki Raja Bakhtiar dari mulai terpilih pertama kali di periode pertama pada tahun 2004 hingga periode ke 4 di tahun 2019 ini.

Raja Bakhtiar juga membawa Ustadz Candra dalam perjalanan yang dilakukannya dari Kundur hingga Unggar yang dilanjutkan di Kecamatan Durai. Ustad Candra memberi pencerahan Spiritual keagamaan kepada masyarakat yang ditemui oleh Raja Bakhtiar di daerah pemilihan Kabupaten Karimun dalam perjalanan kali ini.

Sampai di Kundur Utara, Raja Bakhtiar juga memberi pengobatan untuk masyarakat dalam terapi detoks (Buang darah kotor) yang alhamduliah terlihat pasien yang susah jalan setelah diobati oleh Raja Bakhtiar perlahan mulai bisa kembali jalan tanpa dipimpin seperti sebelumnya.

“Semua kesembuhan atas terapi ini itu semua berasal dari Allah SWT, dan Allah pula la satu satunya tempat kita meminta pertolongan dan berharap atas kesembuhan yang saat ini kita alami,” ucap H. Raja Bakhtiar

Raja Bakhtiar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan, “Tanpa dukungan bapak ibu, masyarakat Kbupaten Karimun saya tidak mungkin menjadi anggota DPRDd Kepri dapil Karimun saat ini untuk kali ke 2” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten Karimun tersebut.

“Hanya Allah SWT yang mampu membalas semua bentuk dukungan bapak ibu kepada saya, saya mohon doa agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas serta amanah yang telah bapak ibu sekalian berikan” ucap raja bakhtiar yang juga mantan ketua Partai Golkar Kabupaten Karimun.

Dalam pertemuannya dengan masyarakat Unggar yang berprofesi nelayan, Raja Bakhtiar juga memberikan pemahaman ide serta peluang lain dalam menjawab tantangan ekonomi saat ini. diantara nya budi daya kerapu cantang, pertanian kakao (coklat) hingga mendengar persoalan masyarakat yang mereka hadapi.

“InshaAllah kita mampu lebih baik dan harus bangkit, saya dulu juga orang susah pak tapi saya punya tekad untuk bangkit Alhamdulilah saat ini saya mampu bangkit, saya paham betul apa yang di rasakan dan di alami bapak ibu. Yang penting kita yakin, mau berusaha Insha allah allah bantu kita bangkit,” tutup H. Raja Bakhtiar, S.Ag ., M.M yang juga Calon Wakil Bupati Kabupaten Karimun tersebut.

 

(Junaidi Pajri)
Editor                : Cahya Sumirat

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close