Kepulauan RiauTanjungpinang

Polres Tanjungpinang Salurkan Air Bersih Ke Warga

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat mendistribusikan air bersih kepada warga Jl. Anggrek Kel. Bukit Cermin Tanjungpinang, Senin (16/9/2019).

Salurkan Air Bersih Ke Warga

Polres Tanjungpinang juga berusaha merangkul dan mengajak pihak-pihak lain untuk dapat bersama-sama memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Adapun warga yang mendapatkan air bersih yaitu sebanyak 3 Rumah dengan total air yang didistribusikan sebanyak 1000 Liter. 3 Rumah warga yang diberikan Bantuan air bersih yaitu Rumah Bpk. Mulyono, dan Rumah Ibu Magdalena serta Rumah Ibu Aminah.

Pelaksanaan pendistribusian air bersih tersebut dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin bersama Personil Polsek Tanjungpinang Barat.

“Air bersih tersebut didistribusikan Polsek Tanjungpinang Barat atas permintaan warga ke Polsek Tanjungpinang Barat yang mana di Jl. Anggrek Kel. Bukit Cermin sangat minim memperoleh air bersih dikarenakan musim kemarau yang cukup panjang,” ujarnya

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat menyampaikan bahwa air bersih merupakan kebutuhan penting bagi warga baik untuk dikonsumsi maupun untuk kebutuhan lainnya sehari-hari.

“Dengan dilaksanakannya pendistribusian air bersih ini diharapkan dapat sedikit menutupi kekurangan air bersih yang dialami warga dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian Polres Tanjungpinang kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dengan harapan semoga musim kemarau dapat segera berlalu dan kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat Kota Tanjungpinang tercukupi,” ujarnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close