Kepulauan RiauTanjungpinang

Pandi Ahmad Simangunsong Jabat Ketua PMII Tanjungpinang-Bintan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pandi Ahmad Simangunsong Jabat Ketua PMII Tanjungpinang-Bintan dalam Konferensi Cabang Sabtu (18/05) malam yang disejalankan agenda buka bersama dengan tema “Regenerasi Pemimpin Pergerakan di Bumi Melayu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang-Bintan”.

Ketua PMII Tanjungpinang-Bintan, Pandi Ahmad Simangunsong

Dalam pembukaan konfrensi cabang  di hadiri dari berbagai instansi yakni Kyai Sunaryo (PC NU ). Kyai Zainur (Banser), dan dihadiri oleh Pagar Nusa dan IPNU Kota Tanjungpinang.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga ikut hadir dari berbagai Komisariat PMII yakni STISIPOL Raja Haji, UMRAH , STAIN SAR dan anggota dari PC PMII Tanjungpinang-Bintan.

Adapun tujuan agenda ini yakni untuk mendelegasikan ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) yang terdapat 2 kandidat yakni Pandi Ahmad Simangunsong dan Zul Afandi.

Ketua PC PMII Tanjungpinang-Bintan, Samsudin menuturkan bagaimana PMII kedepan agar bisa selalu mengembangkan sayap-sayap untuk terus mampu merebut kekuasaan disetiap kampus.

“Dengan adanya Konfercab di bulan Ramadhan ini bisa menjadikan berkah untuk sahabat/i semua dalam menjalin silahturahmi dan menjadi lebih solid dan tidak ada perpecahan,” ujarnya.

Dalam pemilihan Ketua Cabang PMII Tanjungpinang-Bintan, para kandidat saling berdadu argumen yang kemudian dilakukan voting  dan yang terpilih sebagai ketua PC adalah sahabat Pandi Ahmad Simangunsong.

Selain itu, Ketua Terpilih PMII Tanjungpinang-Bintan. Pandi berharap agar PMII kedepannya fokus dalam menata organisasi serta berkontribusi dalam pembangunan daerah dan PMII TANJUNPINANG-BINTAN selalu siap menjadi mitra kritiknya pemerintah.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close