NasionalRiau

Keroncongantar Online Food Delivery Pekanbaru Riau

Lihatkperi.com, Riau – Keroncongantar Online Food Delivery di Pekanbaru, CEO Keroncongantar Ary Nugraha yakin di era milenial bisnisnya ini bisa menjadi solusi dan kemudahan bagi masyarakat saat memesan makanan.

Berplatform digital kuliner pertama di Kota Pekanbaru, Ary mengatakan bisa lebih praktis memesan makanan hanya dengan menggunakan ponsel dengan mengakses www,keroncongantar.com bisa langsung memesan makanan

“Ada tiga layanan yaitu Layanan Cepat Saji, Layanan Catering, Layanan Oleh-oleh,” ujarnya di Jl Manyar Sakti, sebelah Ponpes Dar El Hikmah.

Selanjutnya, Ary menjelaskan bahwa Layanan Catering yaitu sebuah pelayanan dengan menu ala rumahan menawarkan banyak pilihan makanan tentunya dengan harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari Rp 162.000 untuk 2 kali makan selama seminggu atau Rp 690.000 sebulan.

“Paket yang lengkap terdiri dari (Nasi+Lauk+Sambel+Kerupuk) dengan Fasilitas Free Ongkos Kirim setiap harinya untuk wilayah tertentu di kota Pekanbaru,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif, Selain itu ada Layanan Cepat saji atau istilah lainnya Ready to Eat yaitu santapan lezat untuk anda yang memerlukan paket ready menu yang disediakan.”Harganya mulai dari Rp 10 ribuan sampai Rp 20 ribuan,” ujarnya, Kamis (13/12/2018) saat dihubungi lihatkepri.com.

Selanjutnya Ary mengatakan bahwa ada Layanan Oleh-oleh yang disajikan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Kota Pekanbaru yang tidak sempat berbelanja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close